Games  

Map Baru PUBG Mobile Merlis Budaya Indonesia

Map Baru PUBG Mobile Merlis Budaya Indonesia
Map Baru PUBG Mobile Merlis Budaya Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Map Baru PUBG Mobile Merlis Budaya Indonesia Pubg mobile Belum lama ini merilis salah satu Map baru pubg mobile yang memperlihatkan dan memperkenalkan budaya Indonesia yaitu kearifan lokal tanah air di mata dunia dan ternyata mereka menggandeng kemenparekraf. Dengan munculnya maaf baru tersebut pastinya membuat bangga Indonesia dikarenakan bisa dikenalkan melalui game yang sudah sangat terkenal.

Map baru pubg mobile merilis budaya Indonesia ternyata bekerjasama dengan pihak kemenparekraf dimana pada map terbaru kearifan budaya tanah air diperkenalkan kepada para gamer di penjuru dunia dan pastinya hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Indonesia dan para gambar asli Indonesia.

Map Baru PUBG Mobile Merlis Budaya Indonesia

Diketahui apabila kerjasama dilakukan pihak Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Indonesia bersama pubg mobile dimana kerjasama ini diungkapkan oleh sandiaga Salahuddin Uno di acara Grand Final 2022 final pmpl id fall yang berlangsung di basketball hall Senayan tanggal 26-28 agustus.

Pada peta permainan kali ini diberi nama Nusa yang diambil dari kata nusantara dan terinspirasi langsung dari keindahan Pulau Bali yang ada di Indonesia dengan datangnya Map baru pubg mobile yang terinspirasi dengan keindahan Pulau Bali maka map disebut dengan Nusa.

Kerjasama tersebut dianggap sebagai langkah pubg mobile dalam memperkenalkan keindahan sekaligus budaya pariwisata Indonesia kepada mancanegara terutama Pulau Bali yang memang menjadi salah satu pulau terbaik yang ada di Indonesia yang sangat diburu oleh pelancong dari luar negeri.

Menurut Elvarica Noviyanti selaku country Manager pubg mobile Indonesia dirinya mengharapkan keindahan map Nusa bisa dinikmati bukan hanya oleh para penggemar pubg mobile yang ada di tanah air akan tetapi para pemain yang ada di seluruh dunia dan dipastikan jika kerjasama tersebut masih terus berlanjut ke dalam ranah e-sport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *