Sosmed  

Daftar iPhone Tidak Bisa Memakai Whatsapp Mulai Oktober 2022

Daftar IPhone Tidak Bisa Memakai Whatsapp Mulai Oktober 2022
Daftar IPhone Tidak Bisa Memakai Whatsapp Mulai Oktober 2022

SMARTLAPAK.COM – Daftar iPhone Tidak Bisa Memakai Whatsapp Mulai Oktober 2022 Bagi kalian para pengguna iPhone maka mulai bulan Oktober yang akan datang ada beberapa daftar iPhone tidak bisa memakai WhatsApp dan pastinya harus kalian ketahui Apakah iPhone yang kalian pakai bisa support atau malah sebaliknya.

Daftar iPhone tidak bisa memakai WhatsApp yang akan kami bahas pada artikel kali ini, supaya bisa memberikan informasi untuk kalian baik para pengguna iPhone atau kalian yang ingin membeli iPhone supaya lebih mengetahui dikarenakan ada jenis dari iPhone yang dipastikan mulai Oktober yang akan datang sudah tidak bisa lagi support dengan aplikasi WhatsApp.

Seperti diketahui apabila WhatsApp pada tanggal 24 Oktober nantinya hanya akan support dengan perangkat iPhone yang yang menggunakan ios 12 ke atas dan dipastikan apabila iPhone yang hanya memakai iOS 11 kebawah dipastikan tidak akan support memakai WhatsApp.

iPhone Tidak Bisa Memakai Whatsapp

Berikut adalah daftar yang harus kalian ketahui dari beberapa iPhone yang dipastikan mulai tanggal 24 Oktober sudah tidak bisa lagi menggunakan aplikasi WhatsApp.

  1. IPhone 4
  2. IPhone 4S
  3. IPhone 5
  4. IPhone 5C
  5. Semua iPhone di bawah ios 12.

Seperti daftar diatas apabila untuk pengguna iPhone 5 dan iPhone 5C maka dipastikan tidak bisa dan tidak support dengan whatsapp dikarenakan kedua iPhone ini hanya bisa sampai 11 sehingga tidak bisa menginstal atau menggunakan WhatsApp.

Akan tetapi para pengguna iPhone 5S atau model yang lebih baru kemungkinan besar masih bisa memakai WhatsApp asalkan kerangka tersebut sudah diperbaharui versi minimal ios 12.

Jadi apabila kalian ingin membeli iPhone maka usahakan minimal membeli iPhone 5S yang support dengan ios 12 dan hal ini pastinya bisa kalian tanyakan kepada seller apakah ponsel yang akan kalian beli bisa di-upgrade ke ios terbaru.

Seperti diketahui apabila kebijakan sistem operasi tersebut memang tidak berpengaruh untuk sebagian besar pengguna Apple dikarenakan hampir 89% para pengguna sudah menggunakan sistem operasi iOS 15.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *