Sosmed  

Fitur Kirim Pesan ke Nomor Sendiri di WhatsApp

Fitur Kirim Pesan Ke Nomor Sendiri Di WhatsApp
Fitur Kirim Pesan Ke Nomor Sendiri Di WhatsApp

TEKNOSIAR.COM – Fitur Kirim Pesan ke Nomor Sendiri di WhatsApp Perusahaan WhatsApp Belum lama ini kembali memberi terbaru dimana untuk fitur kali ini memungkinkan kepada para pengguna wa untuk bisa mengirimkan pesan ke nomor sendiri dan pastinya hal ini terbilang menjadi salah satu fitur unik yang dihadirkan whatsApp bagi para penggunanya.

Fitur Kirim pesan ke nomor sendiri di WhatsApp menjadi salah satu fitur terbaru yang sebentar lagi akan hadir secara global dimana fitur tersebut memungkinkan bagi anda bukan hanya mengirim pesan kepada orang lain akan tetapi bisa mengirimkan pesan pada nomor sendiri.

Fitur Kirim Pesan ke Nomor Sendiri di WhatsApp

Fitur tersebut didasarkan pada lintas perangkat yang saling terhubung di antara smartphone dan PC komputer dan fitur ini pertama kali ditemukan oleh wabetainfo di mana nomor pengguna akan muncul di daftar paling atas dan pesan bisa dikirimkan.

Selanjutnya chat akan muncul di saat seseorang mencoba Masuk ke WhatsApp dari perangkat mobile yang berbeda ada disaat itu ini dirilis ke lebih banyak orang dan hal tersebut diinfokan oleh wa beta info.

Untuk cara kerjanya sendiri di saat pengguna mengklik daftar kontak yang ada di WhatsApp desktop maka mereka akan melihat daftar kontak bersama nomor mereka sendiri pada bagian atas dan pada opsi YOU diklik maka WhatsApp dapat menampilkan kolom percakapan sebagaimana biasa.

Fitur tersebut masih di uji coba di WhatsApp desktop versi beta akan tetapi diyakini perusahaan ini akan memperkenalkan pada versi Android dan juga iOS.

Selanjutnya informasi dari wa beta info apabila WhatsApp sedang menyiapkan fitur terbaru yang memungkinkan kepada para pengguna untuk mengembalikan pesan yang terhapus dengan adanya opsi undo dapat dipilih disaat pesan dihapus tidak sengaja.

Akan tetapi pesan yang dihapus hanya berlaku untuk delete for me bukan delete for everyone. Bagi kalian yang menunggu fitur terbaru dari WhatsApp ini maka silahkan untuk selalu update WhatsApp ke versi yang terbaru dan kemungkinan besar akan hadir di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *