Redmi A1 Bocoran Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Redmi A1 Bocoran Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
Redmi A1 Bocoran Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Redmi A1 Bocoran Spesifikasi dan Harga di Indonesia Perusahaan Xiaomi dikabarkan akan merilis salah satu ponsel terbaru yaitu Xiaomi Redmi A1 di mana ponsel ini akan berbeda dengan Xiaomi MI A1 dikarenakan bukan hanya dari spesifikasi yang diusung akan tetapi harga yang dijual terbilang sangat murah namun tetap mengusung spek mumpuni terutama pada baterai yang digunakan sampai 5000mah.

Bocoran spesifikasi Redmi A1 yang saat ini tengah menjadi perbincangan para pemerhati smartphone di internet yaitu teater smartphone ini resmi menjadi viral dan juga render yang menampilkan warna pastel lembut dan sentuhan akhir gaya tekstur kulit dari smartphone ini yang dipastikan menjadi daya pikat bagi para pencipta smartphone Redmi.

Bocoran spesifikasi Redmi A1

Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet apabila bocoran yang paling penting dari smartphone tersebut yaitu untuk baterai yang digunakan mengusung 5000mah yang dikabarkan sudah support dengan pengisian cepat 10 w dan selanjutnya dari layar yaitu HD +.

Untuk luas wilayahnya sendiri 6,52 inci dengan resolusi 20:9 dan Smartphone Ini menggunakan prosesor chipset MediaTek helio A22 yang dipadupadankan dengan RAM lpddr4x dengan penyimpanan eMMC 5.1.

Selanjutnya bocoran lain ponsel ini mengusung slot kartu sim ganda dan micro SD dan ada radio FM dan masih menggunakan Jack audio 3.5MM dan untuk beratnya yaitu sekitar 152 gram dengan luas body 164.9mm x 76.75mm x 9.09mm

Pada sektor kamera mengusung kamera utama 8mp dengan kamera tambahan dan kemungkinan sensor kedalaman seperti dikutip dari GSM Arena.

Untuk kamera selfie mengusung 5mp dan selanjutnya pada bluetooth menggunakan VERSI 5 dan untuk sistem operasi yaitu dikabarkan sudah menggunakan OS Android 12 yang bisa di-update ke versi terbaru.

Pada beberapa bocoran terlihat apabila smartphone ini memperlihatkan foto bagian belakang redmi A1 yang memakai gaya kulit yang lebih menarik sehingga bisa menjadi salah satu andalan bagi para pecinta smartphone Redmi.

Harga Redmi A1

Sampai detik ini smartphone tersebut memang masih belum diketahui terkait harga jual namun dipastikan dijual dengan harga terjangkau dikarenakan menyasar kelas menengah ke bawah dan dan masih belum hadir di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *