Realme C33 Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Realme C33 Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
Realme C33 Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Realme C33 Spesifikasi dan Harga di Indonesia Perusahaan Realme kembali memboyong salah satu ponsel terbaru mereka di Indonesia yaitu realme C33, ponsel ini menjadi salah satu smartphone yang pertama kali dijual di India pada hari Selasa 6 September dan smartphone ini menjadi ponsel terbaru dari perusahaan tersebut yang dijual untuk kelas menengah ke bawah atau entry level.

Realme C33 adalah ponsel perusahaan realme yang hadir untuk sementara waktu di india dan belum dijual di Indonesia ataupun beberapa negara lain namun dipastikan smartphone yang baru dirilis tersebut dijual dengan harga yang murah namun tetap mengusung spek mumpuni.

Maka bagi kalian para pecinta ponsel realme, alangkah baiknya untuk menunggu kehadiran Smartphone Ini di Indonesia yang dikabarkan dalam waktu dekat ini akan dijual secara global termasuk di tanah air.

Spesifikasi realme C33

Berbicara tentang spek yang diusung oleh ponsel ini menurut kami sudah sangat mumpuni dikarenakan untuk layarnya sendiri mengusung teknologi IPS LCD dengan luas layar 6,5 inci dan selanjutnya resolusi hD + dengan aspek rasio 20:9.

Selanjutnya smartphone ini mengusung lensa ganda di bagian belakang dengan menggunakan kamera utama 50 megapiksel dan kamera makro 2mp dan selanjutnya untuk kamera selfie mengusung resolusi 5 MP.

Prosesor yang digunakan oleh smartphone ini yaitu menggunakan chipset Unisoc T612 yang dipadupadankan dengan RAM 4GB dengan memori internal 64GB dan selanjutnya smartphone ini menggunakan OS Android 12 dengan antarmuka realme UI S edition.

Untuk kapasitas baterai yang digunakan yaitu 5000mah dengan pengisian cepat 10w selanjutnya ada beberapa fitur lain yang dipakai pada ponsel ini diantaranya menggunakan dual SIM, 4G LTE, slot micro SD sampai 1 TB, USB C, sampai Jack audio 3.5mm.

Harga realme C33

Berbicara tentang harga jual dari smartphone ini yaitu dijual dengan harga Kisaran Rp 1,6 juta dan kalian bisa memilih beberapa varian warna diantaranya adalah warna Aqua Blue, Night Sea, dan Sandy Gold.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *