Honor X40 Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Honor X40 Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
Honor X40 Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Honor X40 Spesifikasi dan Harga di Indonesia Salah satu smartphone dari perusahaan Honor yang saat ini siap rilis, tepatnya dikabarkan akan dijual di pertengahan ini yaitu Honor X40. Ponsel ini mengusung beberapa spek mumpuni salah satunya untuk jaringan sudah support 5g yang pastinya akan mempunyai kecepatan ketika kalian browsing atau bermain game dan juga dari spesifikasi lain masal ini sangat diandalkan.

Honor X40 adalah smartphone terbaru dari perusahaan honor yang siap melenggang di pasaran dunia termasuk kemungkinan masuk di Indonesia di mana ponsel ini dikabarkan akan siap rilis minggu depan seperti dikutip dari laman gsmarena pada hari Rabu 7 September. Ponsel ini mengusung spesifikasi yang tidak kalah menariknya dengan pendahulunya sehingga bagi kalian yang suka dengan smartphone honor dapat menunggu kehadirannya di Indonesia.

Untuk tanggal peluncuran dari smartphone ini dikabarkan akan hadir pada tanggal 15 September mendatang di mana ponsel ini termasuk salah satu hP flagship yang dijual untuk kelas menengah ke atas.

Spesifikasi Honor X40

Berbicara tentang spek yang diusung oleh smartphone ini diantaranya untuk masalah baterai dikabarkan mengusung baterai jumbo berkapasitas 5.000mah yang sudah support dengan fitur pengisian cepat 40w sehingga untuk mengisi daya baterai tidak harus menunggu lama.

Smartphone ini untuk layar LCD berukuran 9.7 inci dengan resolusi hD+ akan tetapi tetap memberikan kenyamanan apalagi dikabarkan jika ponsel ini menggunakan kamera Boba yang mirip dengan iPhone.

Walaupun sampai saat ini masih belum diketahui terkait spesifikasi lengkap akan tetapi pasal ini dianggap akan menjadi ponsel yang sangat recommended dikarenakan mengusung spek mumpuni.

Dikabarkan apabila untuk kameranya sendiri mengusung lensa utama 108mp dengan beberapa kamera lain dan mengusung chipset hisilicon Kirin 990 ya memang sangat tangguh dan dipastikan untuk jaringan mengusung internet 5g.

Untuk masalah keamanan ponsel ini mengusung sensor fingerprint dan juga Face Unlock dan pastinya mempunyai segudang fitur unggulan lainnya.

Didalam bocoran lain apabila pasal ini akan hadir dengan beberapa ponsel yang lain yang pastinya akan bersaing di pasaran smartphone dunia dikarenakan diketahui apabila perusahaan Honor menjadi perusahaan yang sampai saat ini mempunyai banyak penggemar.

Terkait masalah harga dari Smartphone Ini dipastikan masih belum diketahui akan tetapi smartphone tersebut mengusung panel OLED yang pastinya dijual untuk kalangan menengah ke atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *