Indeks

Cara isi Saldo MyPertamina Untuk Beli BBM Pertalite

Cara Isi Saldo MyPertamina
Cara Isi Saldo MyPertamina

TEKNOSIAR.COM – Cara isi Saldo MyPertamina Untuk Beli BBM Pertalite Perusahaan PT Pertamina Persero diketahui mulai melakukan implementasi sistem di mana pengguna kendaraan roda dua dan roda empat yang ingin membeli pertalite maka mereka harus memakai aplikasi MyPertamina sehingga Anda harus terdaftar dahulu pada aplikasi tersebut dan pastinya setelah terdaftar maka kalian harus isi saldo MyPertamina.

Untuk Anda yang saat ini belum paham tentang cara isi saldo MyPertamina maka kami akan memberikan informasi tersebut untuk kalian supaya ketika membeli bensin BBM jenis pertalite di SPBU anda tidak lagi bingung dan lebih mudah untuk melakukan pembelian bensin karena anda bisa memperoleh harga yang lebih murah.

Pemerintah Indonesia bersama Pertamina sebetulnya ingin memberikan kemudahan dalam pembelian BBM bersubsidi dengan menggunakan aplikasi MyPertamina si di mana nantinya transaksi memakai uang digital tanpa harus repot memikirkan kembalian dan pastinya bagi Anda yang berhak bisa mendapatkan harga yang murah.

Malahan kalian bisa memperoleh poin pada aplikasi tersebut Setiap membeli produk BBM Pertamina bukan hanya untuk pertalite akan tetapi untuk Pertamax Turbo, pertamax Dex, sampai pertama dan lain sebagainya.

Cara isi saldo MyPertamina

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian coba di rumah untuk mengisi saldo di aplikasi tersebut.

Mengaitkan akun MyPertamina dengan link aja

  1. Silakan kalian masuk ke halaman utama mypertamina selanjutnya tekan tombol aktifkan pada bagian link aja
  2. Di menu pop up yang bertanya apakah sudah mempunyai akun link aja kalian pilih belum dan apabila sudah pilih sudah
  3. Kalian tinggal membuat akun link aja jika memang dulu mempunyai dan jangan lupa melakukan aktivasi
  4. Silakan tekan tombol Lanjutkan jika sudah mempunyai akun link aja dan nantinya akan ada kode verifikasi ke SMS
  5. Nantinya aplikasi akan menampilkan tulisan selamat transaksi kamu telah berhasil dan akan diarahkan kembali ke menu utama
  6. Apabila akun link aja Sukses terhubung dengan aplikasi MyPertamina sI maka kalian sudah bisa mengisi saldo.

Cara isi saldo MyPertamina pada aplikasi linkaja

  1. Silakan Buka aplikasi linkaja di Smartphone kalian dan jangan lupa untuk login
  2. Harus ada saldo pada aplikasi tersebut dan selanjutnya Buka aplikasi My Pertamina
  3. Nantinya saldo my Pertamina yang muncul adalah sama seperti saldo link aja dan selanjutnya kalian tinggal melakukan transaksi pada aplikasi MyPertamina si.
  4. Pengisian saldo MyPertamina dengan menggunakan link aja dipastikan sangat mudah untuk dilakukan walaupun begitu pengisian saldo dapat dilakukan dengan berbagai metode yang lain.
Exit mobile version