Games  

Inilah Bocoran Genshin Impact 3.2 Gratis Karakter Dori

Inilah Bocoran Genshin Impact 3.2 Gratis Karakter Dori
Inilah Bocoran Genshin Impact 3.2 Gratis Karakter Dori

TEKNOSIAR.COM – Inilah Bocoran Genshin Impact 3.2 Gratis Karakter Dori Bagi anda para pemain game genshin Impact maka versi terbaru yaitu gas impact 3.2 siap beredar di dunia maya dan bisa kalian update ke versi game terbaru di mana kabar beredar apabila para pemain akan memperoleh r eherun sampai karakter gratis bernama Dori. Bagi kalian yang sangat suka dengan permainan ini, maka jangan lupa untuk mengetahui apa saja bocoran Genshin impact 3.2 yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Ada beberapa bocoran game genshin Impact 3.2 yang digambarkan dalam waktu dekat ini akan hadir di mana bukan hanya kalian bisa memperoleh pembaruan petualangan terbaru namun dikabarkan kalian akan mendapatkan gratis karakter dori disaat nantinya anda melakukan update pada permainan tersebut.

Bocoran game Genshin Impact 3.2

Ada beberapa bocoran yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet pada permainan terbaru ini salah satunya ada rerun untuk karakter komik dan ganyu yang dikabarkan akan ditambahkan pada pembaruan patch 3.2 di game tersebut.

Untuk anda para pemain genshin Impact setidaknya mengetahui apa saja yang terbaru dan keberuntungan yaitu bisa memperoleh karakter dori walaupun sebetulnya belum dirinci secara detail.

Pada versi 3.2 beta ya memang sampai saat ini belum dimulai para pemain genshin Impact haruslah bersabar untuk memperoleh konfirmasi terkait adanya event yang akan datang dan dan pastinya tidak ada jaminan seluruh karakter didaftar sebelumnya akan memperoleh rerun.

Akan tetapi karakter bintang 5 yang nantinya muncul pada event cenderung mempunyai sepatu pada pembaruan yang sama, selanjutnya detail dari seluruh event memang sampai saat ini masih misterius walaupun tetap dibocorkan oleh leaker agar bisa memberikan informasi terkait bocoran pada versi tersebut.

Ada kabar beredar terkait mode permainan tcg di akhir bulan Agustus akan menjadi model permainan PVE an an-nur kemungkinan akan memperoleh bermain pada model PVP. Selanjutnya ada beberapa karakter sudah mereferensikan jenius invocation TCG yang sebelumnya sehingga dikabarkan hal tersebut bukan konsep baru.

Pemain diprediksi akan memperoleh lebih banyak bocoran terkait genshin Impact versi 3.2 di bulan yang akan datang dimana diperkirakan untuk versi terbaru ini yaitu di awal bulan November 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *