Sosmed  

Tutorial Membuat Toko di Tiktok Dijamin Mudah

Tutorial Membuat Toko Di Tiktok
Tutorial Membuat Toko Di Tiktok

TEKNOSIAR.COM – Tutorial Membuat Toko di Tiktok Dijamin clomifene citrate buy in usa legally burn calories Mudah Untuk anda semua yang saat ini berminat membuat toko di tiktok agar bisa mendapatkan penghasilan secara online apalagi saat ini sudah banyak orang yang menggunakan media sosial tersebut untuk berjualan, maka artikel kali ini kami akan membahas tentang tutorial lengkap membuat toko di tiktok Yang pastinya sangat mudah untuk dilakukan.

Tutorial membuat toko di tiktok hampir sama ketika kalian membuat akun di media sosial berbagi video singkat tersebut dimana untuk sarannya sendiri tidaklah membingungkan walaupun ada beberapa persyaratan yang pastinya harus kalian perhatikan terlebih dahulu.

Selain melalui toko e-commerce banyak alternatif bagi kalian para pengusaha online yang ingin menjual produk secara daring salah satunya dengan menggunakan media sosial dimana beberapa medsos seperti Facebook Instagram sampai Tik Tok saat ini menyediakan layanan khusus untuk para penjual online agar bisa menjajakan barang dagangan mereka di medsos.

Media sosial tiktok adalah alternatif yang menawarkan kesempatan bagi anda untuk menjaring lebih banyak orang agar bisa mengetahui dan membeli produk yang anda miliki dan oleh sebab itu media sosial tiktok menghadirkan fitur bernama TikTok Shop yang memang diperuntukkan bagi para pelaku usaha online.

Tutorial Membuat Toko di Tiktok Dijamin Mudah

Berikut adalah cara yang bisa kalian lakukan untuk membuat toko online di media sosial tiktok dan untuk caranya dijamin mudah dan silakan untuk mengikuti tutorialnya berikut ini.

  1. Silakan kalian kunjungi terlebih dahulu website berikut ini dengan menggunakan browser di PC komputer atau HP: https://seller-id.tiktok.com/account/register
  2. Silakan isi informasi di dalam formulir yang disediakan diantaranya nomor HP, kode verifikasi telepon, alamat email yang masih aktif, kode verifikasi email, kata sandi, dan jangan lupa untuk melakukan konfirmasi kata sandi saat Anda mendaftar.
  3. Selanjutnya silakan pilih tombol simpan
  4. Kalian pun bisa mendaftarkan toko kalian melalui akun tiktok dengan mengetuk tombol daftar dengan akun tiktok
  5. Apabila kalian memilih pendaftaran dengan akun tiktok yang sudah ada maka kalian harus menghubungkan akun tiktok ke tiktok shop dengan mengetuk tombol otorisasikan
  6. Selanjutnya Masukkan alamat email dan kode verifikasi
  7. Setelah itu silakan pilih tombol berikutnya dan kalian pun akan mendapatkan tulisan akun Tik Tok shop resmi didaftarkan.
  8. Apabila sudah selesai kalian bisa mengakses dashboard dan halaman pengaturan penjualan di di medsos tiktok
  9. Kalian tinggal melengkapi melalui deretan menu yang dapat dipilih yang biasanya tampil di sisi kiri layar
  10. Namun sebelum itu kalian harus melakukan verifikasi dokumen diantaranya KTP sampai nomor induk berusaha dan kalian pun nantinya bisa bebas mendapatkan produk sampai mengelola produk.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *