Vivo Y22 Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Vivo Y22 Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
Vivo Y22 Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Vivo Y22 Spesifikasi dan Harga di Indonesia Perusahaan Vivo Belum lama ini merilis ponsel terbaru mereka untuk kalangan menengah ke bawah akan tetapi dipastikan mengusung spesifikasi mumpuni terutama untuk bagian kamera yang mirip Boba seperti yang dimiliki oleh iPhone menambah kelebihan pada ponsel terbaru dari perusahaan Vivo bernama vivo Y22.

vivo Y22 hadir di Indonesia setelah sebelumnya Vivo Indonesia memberitahukan kabar tersebut melalui akun media sosial milik mereka dan selanjutnya ponsel ini menyisir penjualan untuk kalangan menengah ke bawah dan sudah bisa didapatkan di beberapa toko online seperti shopee sampai Tokopedia.

Ada beberapa penawaran menarik ketika Anda membeli ponsel ini salahsatunya kalian bisa anne-marie paket data internet 132gb udah selanjutnya aksesoris untuk ponsel seharga Rp300.000 dan kalian pun bisa memperoleh layanan VIV PRIME diantaranya penggantian softcase dan penggantian screen protector secara gratis selama 4 kali.

Spesifikasi vivo Y22

Berbicara tentang spesifikasi dari smartphone yang diusung ini maka berikut adalah spek lengkapnya.

Luas layar

Untuk layarnya sendiri mengusung ukuran 6,55 inci dengan resolusi HD+ dan menggunakan teknologi panel LCD di mana untuk pelayannya sendiri sudah mendapatkan screen protector sehingga anti gores dan benturan.

Ponsel ini mempunyai berat sekitar 190 gram dengan body plastik kaca pada bagian belakang yang dipastikan tahan pada goresan dan tidak meninggalkan bekas sidik jari sehingga istimewa.

Kapasitas baterai

Untuk baterainya sendiri berkapasitas 5000 mah yang sudah support pengisian cepat 18w melalui USB type C.

Untuk baterainya ini diklaim bisa bertahan bermain pubg mobile selama 6 jam dan menonton YouTube selama 20 jam.

Varian warna

Untuk pilihan warna dari ponsel terbaru perusahaan Vivo ini yaitu mengusung 3 varian diantaranya warna Starlit Blue, Summer Cyan, dan Metaverse Green.

Memori

Selanjutnya berbicara tentang memori yang digunakan pada Smartphone Ini mengusung rAM 4GB dengan RAM extention 2 GB dan untuk memori internal yaitu 64GB dan selanjutnya kalian bisa menambahkan memori melalui slot micro SD sampai 1 TB.

Kamera

Untuk sektor kamera ponsel ini bisa diandalkan karena mengusung kamera belakang 50 MP dan dan lensa makro 2mp dan juga sudah ada lampu pencahayaan LED Flash.

Untuk kamera selfie smartphone ini menggunakan kamera dengan resolusi yang cukup bagus yaitu 8 MP.

Processor

Pada bagian processor Smartphone Ini menggunakan MediaTek helio g85 octacore dengan kecepatan 12 MM yang pastinya sudah recommended untuk kalian yang suka bermain game apalagi kalian bisa mendapatkan fitur multi Turbo 5.5 yang akan memberikan optimalisasi pada baterai dan performa saat bermain.

Fitur lain

Ada beberapa fitur lain pada ponsel ini diantaranya untuk sektor keamanan smartphone Ini menggunakan pemindai sidik jari di area sisi kanan samping body yang juga berfungsi sebagai power, selanjutnya jaringan 4G LTE, bluetooth 5.0, dual SIM, gPS, dan sudah support dengan 3,5 Mm jack audio dan sudah anti air.

Harga vivo Y22

Berbicara tentang harga jual dari smartphone ini yaitu dibanderol dengan Harga kisaran Rp2.399.000 dan kalian sudah bisa memperoleh di toko online salah satunya shopee dan Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *