Realme C30s Spesifikasi dan Harga Terbaru

Realme C30s Spesifikasi Dan Harga Terbaru
Realme C30s Spesifikasi Dan Harga Terbaru

TEKNOSIAR.COM – Realme C30s Spesifikasi dan Harga Terbaru Perusahaan realme belum lama ini menghadirkan ponsel terbaru mereka yang dijual untuk kelas menengah ke bawah yaitu kisaran 1 jutaan bernama Realme C30s. Ponsel ini selain dijual dengan harga murah, akan tetapi mempunyai tampilan yang terbilang sudah sangat modern terutama untuk harga murah dan bisa keren ketika di bawah malahan untuk spesifikasinya sendiri Menurut kami sudah sangat mumpuni.

Realme C30s merupakan ponsel murah yang belum lama ini resmi hadir di pasar India malahan rumor beredar jika ponsel ini akan dijual di Indonesia dengan harga yang terjangkau yaitu kisaran 1 jutaan akan tetapi tetap mengusung spek mumpuni baik dari jeroan dan tampilan.

Spesifikasi Realme C30s

Smartphone Ini mengusung layar LCD dengan ukuran 6,5 inci dan resolusinya HD + dan selanjutnya untuk refresh rate 60hz dan untuk kecerahannya yaitu 400 nits.

Selanjutnya Smartphone Ini untuk sektor kamera yaitu menggunakan kamera utama 8mp di bagian belakang dan selanjutnya untuk kamera selfie mengusung resolusi 5 MP dengan desain waterdrop.

Smartphone Ini untuk processor dikabarkan menggunakan teknologi chipset unisoc SC9863A yang dipasangkan dengan memori RAM 2 GB dan memori internal 32GB dan varian kedua yaitu RAM 4GB dengan memori internal 64GB dan sudah ada slot micro SD.

Untuk sistem operasi menggunakan realme UI go edition yang pastinya dijamin minim dan bisa awet pada tempat penyimpanan dengan OS Android 12.

Pada kapasitas baterai Smartphone Ini mengusung 5000mah yang sudah support dengan pengisian cepat 10w dan ada beberapa fitur lain diantaranya dual SIM, 4G LTE, slot micro SD sampai 1 TB, micro USB, jack audio 3.5mm dan untuk sektor keamanan mengusung sensor pemindai sidik jari di bagian samping.

Harga Realme C30s

Untuk Anda yang ingin mengetahui tentang harga jual dari smartphone ini jika hadir di Indonesia maka akan ada dua tipe ya itu untuk harga versi 2 GB RAM dengan memori internal 32GB dijual Kisaran Rp 1,4 juta dan selanjutnya untuk varian RAM 4GB dengan memori internal 64 GB dibanderol dengan harga Rp 1,6 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *