Games  

Games The Sims 4 Akan Gratis di Bulan Oktober

Games The Sims 4 IG
Games The Sims 4 IG

TEKNOSIAR.COM – Games The Sims 4 Akan Gratis di Bulan Oktober Salah satu game yang sudah sangat terkenal dari dulu sampai sekarang yaitu game The Sims di mana gini saat ini sudah masuk pada level 4 yaitu The Sims 4 dan dikabarkan apabila game PC tersebut akan mulai digratiskan pada bulan Oktober yang akan datang. Sehingga bagi kalian yang belum pernah bermain game ini maka akan sangat leluasa untuk mendownload game The Sims 4 dikarenakan akan gratis.

Games The Sims 4 makan gratis di bulan Oktober yang akan datang dan hal tersebut diungkapkan oleh EA sebagai penerbit dari game tersebut di mana mereka menegaskan apabila gini akan digratiskan mulai tanggal 18 Oktober ia akan datang sehingga siapapun bisa mendownload dan memainkan game tersebut.

Games The Sims 4 Akan Gratis di Bulan Oktober

Bagi kalian para pengguna maka tidak lagi harus membayar game ini ketika mengunduh melalui berbagai gadget seperti mac, komputer, laptop, chromebook, playStation 4, pS5, xbox One, xbox series, dan lainnya.

Namun bagi kalian para Gamer yang sudah terlanjur melakukan pembelian sebelum tanggal 17 Oktober maka dikabarkan mereka akan diberi konversasi diantaranya item dalam game Desert Luxe Kit yang pastinya akan banyak hadiah yang didapatkan sebagai konversasi.

Seperti dikutip apabila EA sudah merilis 12 ekspansi untuk game The Sims 4 dan apabila para pemain memutuskan untuk bermain game versi gratis maka nantinya mereka dapat kehilangan beberapa fitur yang sangat menarik di tahun ini misalnya saja tidak adanya cat and Dog download Downloadable content.

Seperti diketahui apabila karakter tersebut tidak lagi mempunyai pendamping hewan peliharaan seperti kucing dan anjing seperti pada versi berbayar dan selanjutnya menurut perusahaan tersebut apabila hal tersebut dibuat sebagai bentuk dedikasi lebih untuk memberikan pengalaman terbaru dan lebih bermakna kepada para pemain The Sims 4.

Games The Sims 4 menjadi game atau permainan yang sudah melegenda dan banyak dimainkan oleh masyarakat yang ada di dunia termasuk di Indonesia dan selanjutnya perusahaan elektronik art yang membuat game ini akan menggratiskan pada tanggal 18 Oktober dengan tujuan supaya setiap orang bisa memainkan game tersebut tanpa harus bayar apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *