OPPO Reno8 Z 5G Spesifikasi dan Harga di Indonesia

OPPO Reno8 Z 5G Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
OPPO Reno8 Z 5G Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – OPPO Reno8 Z 5G Spesifikasi dan Harga di Indonesia Perusahaan Oppo belum lama ini memberikan informasi Apabila mereka akan memboyong dua ponsel terbarunya di Indonesia untuk melengkapi subsektor penjualan di Oppo Reno 8 dan Oppo Reno 8 5G yaitu dikabarkan akan muncul dua ponsel terbaru mereka untuk kalangan menengah ke atas dan bisa dibeli melalui program pre order yaitu untuk smartphone Oppo Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G.

Oppo Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G menjadi ponsel terbaru dari perusahaan Oppo yang dalam waktu dekat ini siap dirilis di Indonesia kedua smartphone ini adalah ponsel flagship yang bisa dibeli melalui pre-order yang akan berlangsung pada tanggal 22 September yang akan datang dan dijual secara online maupun offline dan anda bisa mendapatkannya di beberapa toko online Salah satunya official oppo di shopee sampai Tokopedia.

Ada beberapa perbedaan sedikit dari spesifikasi yang diusung dari ponsel terbaru tersebut dan juga perbedaan dari harga yang dijual akan tetapi pada artikel kali ini kami akan sedikit membahas untuk ponsel terbaru OPPO Reno8 Z 5G.

Spesifikasi OPPO Reno8 Z 5G

Ponsel ini secara kasat mata mempunyai model-model belakang yang mirip dengan Boba yang dimiliki oleh iPhone di mana ciri khasnya kamera menonjol ke bagian depan akan tetapi menyatu dengan body belakang sehingga terlihat sangat menarik.

Untuk spesifikasi layar ponsel ini mengusung ukuran 6,4 inci dengan panel OLED dan Refresh rate 60hz di mana ponsel ini untuk harganya lebih murah jika dibandingkan versi Pro dan harganya pun lebih terjangkau.

Selanjutnya untuk masalah fotografi smartphone Ini menggunakan lensa utama 64 MP selanjutnya lensa kedalaman 2 MP dan juga lensa makro 2mp dan untuk kamera selfie mengusung resolusi 16 MP yang bisa menghasilkan hasil foto dan video yang mumpuni.

Untuk prosesor yang digunakan pada smartphone OPPO Reno8 Z 5G yaitu mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G yang dipastikan untuk jaringan internetnya sudah support jaringan 5g dan prosesor octacore dengan fabrikasi 6 nm yang dipadupadankan dengan RAM 8 GB dan tempat penyimpanan 256gb dan anda pun sudah mendapatkan RAM tambahan 5 GB.

Selanjutnya untuk sistem operasi menggunakan OS Android 12 dengan antarmuka ColorOS 12.1 dan bisa di-update terbaru.

Untuk baterai berkapasitas 4500 mah yang sudah support dengan fitur pengisian cepat 33w sehingga ketika mengisi daya baterai akan lebih dipermudah.

Untuk color OS 13 kemungkinan besar bisa langsung didapatkan oleh ponsel ini dikarenakan akan dirilis pada pertengahan Agustus kemarin dimana sistem operasi tersebut membawa berbagai fungsi mulai dari multi screen connect, always on display, ai system Booster, dan berbagai macam fitur mumpuni lainnya.

Harga OPPO Reno8 Z 5G

Berbicara tentang harga dari smartphone ini terbilang yang paling murah jika dibandingkan dengan versi Pro yaitu ponsel ini bisa dibeli secara pre-order dengan Harga kisaran Rp5.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *