Sosmed  

Fitur Now Durasi 10 Detik Diperkenalkan Tiktok

Fitur Now Durasi 10 Detik Diperkenalkan Tiktok
Fitur Now Durasi 10 Detik Diperkenalkan Tiktok

TEKNOSIAR.COM – Fitur Now Durasi 10 Detik Diperkenalkan Tiktok Aplikasi Tik Tok saat ini menjadi media sosial yang sangat digemari oleh masyarakat yang ada di dunia termasuk di Indonesia malahan banyak fitur terbaru yang dihadirkan oleh aplikasi layanan video singkat ini dan yang paling terbaru yaitu fitur now yang mempunyai durasi 10 detik dikabarkan siap rilis dan digunakan oleh para pecinta tiktok di seluruh penjuru dunia termasuk di tanah air.

Fitur now dengan durasi 10 detik menjadi fitur terbaru yang dirilis oleh tiktok dimana fitur tersebut bisa dinikmati secara serentak di dunia termasuk di Indonesia dan untuk fiturnya sendiri nantinya bisa menjadi alat terbaru untuk para pengguna supaya mereka semakin dekat dalam berinteraksi dengan teman dan orang terdekat di saat mereka menggunakan aplikasi tiktok.

Fitur Now Durasi 10 Detik Diperkenalkan Tiktok

Fitur ini dipastikan berbeda dengan fitur video sebelumnya dimana fitur now, akan memberikan hiburan kepada para pengguna dengan cara yang berbeda dan pastinya unik yaitu melalui notifikasi atau pemberitahuan yang secara tiba-tiba akan muncul di akun kalian dan bisa dilihat di bagian atas layar yang isinya mengajak anda untuk membuat fitur now saat itu juga.

Fitur ini muncul dari notifikasi dinamai time to now sehingga nantinya para pengguna harus secepatnya membuat postingan baik foto ataupun video dan supaya semakin seru dikabarkan apabila ajakan ini diberi waktu mundur supaya pengguna bisa secara langsung memposting video ataupun foto.

Bukan hanya itu saja, para pengguna harus membuat postingan now dengan memilih teman yang ingin diajak sehingga di saat teman yang diajak menyanggupi dari tantangan tersebut maka kamera depan dan belakang siap memotret dan merekam.

Untuk durasi dikabarkan terbatas dan berbeda dengan video singkat yang lain yang bisa mencapai waktu 3 menit dikarenakan fitur now bukan hanya harus langsung merekam akan tetapi durasi hanya 10 detik dan hal ini untuk membuat foto atau dalam bentuk video namun singkat.

Usai diposting fitur no akan muncul di halaman khusus now atau dipastikan terpisah dari for you teman dan following dan selanjutnya postingan now bisa diberi komentar dan diberi like seperti biasanya malahan para penonton bisa melihat postingan tersebut untuk dilihat kembali dalam kumpulan memori now.

Dikabarkan untuk Amerika Serikat fitur now dapat diakses langsung dari aplikasi tiktok akan tetapi berdasarkan keterangan resmi website Tik Tok jika fitur tersebut untuk wilayah selain Amerika kemungkinan akan tersedia di aplikasi secara khusus dengan kata lain berdiri sendiri atau terpisah dari aplikasi tikTok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *