Cara Mematikan Getaran Keyboard Xiaomi

Cara Mematikan Getaran Keyboard Xiaomi
Cara Mematikan Getaran Keyboard Xiaomi

TEKNOSIAR.COM – Cara Mematikan Getaran Keyboard Xiaomi Apabila Anda membeli smartphone maka untuk default fitur yang ada pada ponsel tersebut yaitu akan aktif getaran keyboard dan ternyata bagi sebagian orang, dengan adanya fitur tersebut sangatlah mengganggu Terutama ketika mengetik dikarenakan selalu bergetar. Maka bagi kalian yang ingin mematikan getaran keyboard Xiaomi berikut adalah tutorial yang bisa kalian coba di rumah dan dipastikan sangat mudah untuk dilakukan.

Cara mematikan getaran keyboard Xiaomi yang akan kami bahas pada artikel kali ini bertujuan bisa menjadi jawaban dari beberapa pertanyaan dari penelusuran terkait Google diantaranya menghilangkan getaran keyboard Xiaomi, cara mematikan getar keyboard Xiaomi, cara mematikan mode getar keyboard Xiaomi, dan dan beberapa pertanyaan lain.

Tidak bisa dipungkiri apabila getaran pada keyboard bisa menjadi salah satu fitur yang memang bermanfaat bagi sebagian orang dikarenakan dengan adanya dukungan getaran, maka seseorang yang bisa mengetahui apakah tombol huruf telah tersentuh dengan baik atau tidak. Namun Sangat disayangkan, bagi sebagian yang lain maka hal tersebut malah membuat sangat tidak nyaman.

Terkadang dengan adanya kita tersebut memunculkan beberapa ketidaknyamanan bagi para pengguna smartphone dan cukup mengganggu dan oleh karena itu Bagi siapapun yang ingin menghilangkan, maka bisa mengikuti tutorial berikut ini.

Cara Mematikan Getaran Keyboard Xiaomi

Berikut adalah cara yang bisa kalian lakukan untuk menghilangkan dan mematikan getaran pada keyboard yang ada pada smartphone Xiaomi dan untuk caranya adalah sebagai berikut:

  1. Silakan masuk ke halaman setting
  2. Selanjutnya buka dibagian additional setting
  3. Pilih menu languange dan input
  4. Cari di bagian input method
  5. Pilih Manage keyboard
  6. Pilih di bagian Gboard
  7. Selanjutnya pilih menu Preferences
  8. Cari sub menu Key press
  9. Silakan matikan dibagian opsi Haptic feedback on keypress

Metode di atas berlaku untuk smartphone Xiaomi yang menggunakan aplikasi gboard namun apabila kalian menggunakan keyboard yang lain maka pastinya kalian harus menyesuaikan beberapa langkah dikarenakan tampilan pengaturan setiap aplikasi berbeda satu dengan yang lain.

Misalnya saja apabila kalian memakai aplikasi Microsoft SwiftKey maka kalian tidak akan menemukan menu preferences namun untuk menghilangkan getaran keyboard bagi kalian yang menggunakan Microsoft SwiftKey bisa langsung di bagian sound and vibration.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *