Cara Mudah Dapat Telkomsel Poin 2022

Cara Mudah Dapat Telkomsel Poin 2022
Cara Mudah Dapat Telkomsel Poin 2022

TEKNOSIAR.COM – Cara Mudah Dapat Telkomsel Poin 2022 Untuk kalian para pengguna provider Telkomsel maka Salah satu kelebihan yang menjadi idola yaitu Telkomsel Poin dikarenakan ketika kalian memperoleh poin banyak makan nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah yang disediakan oleh perusahaan provider Telkomsel. Bagi kalian yang baru bergabung menggunakan kartu Telkomsel dan belum tahu bagaimana cara dapat Telkomsel Poin maka pada artikel kali ini kami akan membahasnya untuk kalian semua.

Cara mudah dapat Telkomsel Poin yang akan kami bahas pada artikel kali ini pastinya sangat menjadi referensi untuk anda baik para pengguna kartu Telkomsel lama ataupun bagi Anda yang baru menggunakan kartu provider operator tersebut supaya bisa dengan cepat mengumpulkan Telkomsel Poin yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan berbagai merchandise yang disediakan oleh Telkomsel.

Untuk cara memperoleh Telkomsel Poin dan syarat menjadi pelanggan istimewa maka pastinya provider operator seluler tersebut mempunyai layanan yang sangat istimewa bagi para penggunanya di mana Telkomsel Poin merupakan program loyalitas yang diberikan kepada ada para pengguna terutama bagi mereka yang suka mengisi pulsa dan paket data setiap bulan.

Harus anda ketahui apabila penghitungan Telkomsel Poin akan diperoleh setelah melakukan pembelian dan pembayaran minimal Rp50.000 setiap bulan di mana para pengguna Telkomsel bisa memperoleh akumulasi Telkomsel Poin usai melakukan pembayaran tagihan bulanan atau pasca bayar.

Selanjutnya pengguna Telkomsel prabayar akan memperoleh Telkomsel Poin maksimal 1 hari usai pengisian pulsa dengan minimal Rp50.000. Supaya mempermudah dalam menjalankan layanan Telkomsel Poin maka pihak provider biasanya membuat kategori dengan nama pelanggan istimewa yang dibedakan menjadi 4 kategori yang disesuaikan dengan durasi lama berlangganan kartu Telkomsel.

Syarat pelanggan mendapatkan Telkomsel Poin

Berikut adalah syarat bagi anda sesuai kategori baik Diamond sampai silver yang bisa memperoleh Telkomsel Poin dan untuk syaratnya bisa melihat tabel berikut ini.

Kategori Penggunaan 3 bulan terakhir Nomor aktif berlangganan
Diamond ≥ Rp 1000.000 ≥ 6 bulan
Platinum Rp300.000-Rp999.999 ≥ 6 bulan
Gold Rp100.000-Rp299.999 ≥ 6 bulan
Silver (≥ Rp 1) – Rp99.999 (< 6 bulan) ≥ 6 bulan

Cara dapat Telkomsel Poin

Berikut adalah cara yang bisa kalian lakukan untuk memperoleh Point yang berasal dari pembelian Paket ataupun isi pulsa dengan nominal Rp10.000 di mana kalian bisa memperoleh 1 poin.

  1. Pelanggan istimewa dengan kategori Diamond bisa memperoleh Telkomsel Poin 4 kali lebih banyak
  2. Pelanggan istimewa untuk kategori Platinum bisa memperoleh Telkomsel Poin 3 kali lebih banyak
  3. Pelanggan istimewa dengan kategori gold bisa memperoleh Telkomsel Poin 2 kali lebih banyak
  4. Untuk pelanggan istimewa kategori silver atau pendatang baru bisa memperoleh Telkomsel Poin kelipatan 1 kali.

Selanjutnya pihak Telkomsel memberikan penjelasan apabila para pelanggan tidak harus mendaftarkan nomor handphone sebagai pelanggan istimewa dimana mereka tinggal membeli pulsa dan selanjutnya menggunakannya baik untuk nelpon SMS atau membeli paket data dan nantinya untuk pelanggan istimewa akan terlihat pada aplikasi My Telkomsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *