vivo Y25T Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Vivo Y25T Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
Vivo Y25T Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – vivo Y25T Spesifikasi dan Harga di Indonesia Perusahaan Vivo belum lama ini resmi merilis salah satu smartphone terbarunya untuk pasar Tiongkok yaitu ponsel untuk kelas menengah ke atas dengan harga yang terjangkau dan kemungkinan apabila ponsel ternama vivo Y25T akan hadir di Indonesia dan selanjutnya ponsel ini mempunyai beberapa kelebihan salah satunya kapasitas RAM 8GB dan tempat penyimpanan 128gb.

vivo Y25T adalah ponsel terbaru dari perusahaan vivo yang resmi dijual di Pasar Tiongkok dan dikabarkan dalam waktu dekat ini akan dijual secara global termasuk di Indonesia. Pasal ini mengusung beberapa kelebihan baik dari spesifikasi dan lainnya malahan untuk harganya terbilang murah dikarenakan di bawah 3 jutaan.

Spesifikasi vivo Y25T

Smartphone ini tersedia atas dua pilihan yaitu ram8gb dengan tempat penyimpanan 128gb dan selanjutnya RAM 8GB dengan RAM 256gb di mana kalian bisa mendapatkan tiga varian warna yang bisa kalian pilih diantaranya warna hitam merah muda dan warna biru.

Untuk warna merah muda dan juga warna biru dipastikan akan bisa memantulkan gradasi warna yang berbeda di saat terkena pantulan cahaya matahari dan akan terlihat sangat keren.

Produk berat dari smartphone ini yaitu sekitar 158 gram dan mempunyai ketebalan 8,45MM dan selanjutnya dari penampilan mengusung bodi datar di keempat Sisi udah selanjutnya untuk desain mirip seri Vivo y yang dipasarkan di tahun ini.

Untuk smartphone ini di bagian body belakang terlihat menyematkan motif yang polos sehingga akan terlihat lebih bersih dan selanjutnya untuk bagian depan puasa ini nampak modern.

Kamera yang digunakan pada smartphone ini mengusung resolusi kamera selfie 8 MP dan selanjutnya untuk kamera belakang mengusung 2 kamera yaitu 13 MP dan 2 MP untuk kamera makro.

Luas layar dari smartphone ini yaitu sekitar 6,51 inci dengan panel LCD dengan resolusi HD+ dan untuk refresh rate 60hz. Selanjutnya pada sektor performa dapur pacu menggunakan chipset MediaTek dimensity 700 octacore dengan fabrikasi 7 nm yang dipadupadankan dengan RAM lpddr4x.

Apabila kalian merasa kekurangan dari sektor penyimpanan, maka kalian bisa mendapatkan melalui slot micro SD sampai 1tb. Selanjutnya untuk baterai yang digunakan berkapasitas 5000 mah ya sudah dilengkapi pengisian daya 10 w melalui USB type C.

Untuk sektor keamanan ponsel ini mengusung pemindai sidik jari di sisi kanan samping body yang juga berfungsi sebagai tombol power dan juga sudah ada face unlock untuk keamanan.

Untuk sistem operasi menggunakan OS Android 12 dengan Origin Ocean dan selanjutnya ponsel ini sudah support dengan jaringan 5g, terdapat fitur GPS, 3,5mm jack audio, bluetooth 5.1, buah SIM, dan wi-fi.

Harga vivo Y25T

Berbicara tentang harga dari smartphone ini maka apabila dijual di Indonesia puasa tersebut diperkirakan dijual dengan harga sesuai dengan memori di mana untuk RAM 8GB dengan rOM 128gb dijual Kisaran 2,9 jutaan rupiah dan untuk RAM 8GB dan penyimpanan 256gb dijual dengan harga Rp3,4 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *