Gadget  

Bocoran OnePlus Nord Watch Harga dan Spesifikasi

Bocoran OnePlus Nord Watch Harga Dan Spesifikasi
Bocoran OnePlus Nord Watch Harga Dan Spesifikasi

TEKNOSIAR.COM – Bocoran OnePlus Nord Watch Harga dan Spesifikasi Salah satu jam tangan pintar dari perusahaan OnePlus dikabarkan dalam waktu dekat ini siap hadir di berbagai negara termasuk di Indonesia di mana jam tangan pintar tersebut diketahui bernama OnePlus Nord Watch. Spesifikasi yang diusung pada Smartwatch ini terbilang sudah sangat canggih malahan untuk bocoran spesifikasi nya sudah muncul secara online dan juga bocoran harga.

OnePlus Nord Watch adalah jam tangan pintar yang mengusung beberapa fitur mumpuni ia akan memberikan berbagai fitur terbaik untuk anda semua dengan menerapkan teknologi canggih pada jam tangan pintar ini. Jika melihat dari desain dari jam tangan pintar tersebut yaitu nampak menggunakan varian warna hitam yang menguatkan jika jam tangan ini recommended untuk pria

Seperti dikutip dari laman 91 mobiles yang bekerja sama dengan tipster ishan agarwal dirinya membesarkan gambar dari jam tangan pintar ini yang mulai menjadi perhatian netizen di media sosial mulai dari bocoran spesifikasi sampai desain yang digunakan.

Spesifikasi OnePlus Nord Watch

Untuk bocoran spek yang digunakan pada jam tangan pintar tersebut yaitu bermerek nord pertama yang sudah memperluas jangkauan produknya di bawah merek tersebut dan selanjutnya jika melihat renda terlihat opsi warna biru yang memperlihatkan apabila perangkat gadget ini mungkin tiba dalam beberapa varian warna salah satunya biru dan hitam.

Jam tangan pintar ini mempunyai dial persegi selanjutnya ada tombol fisik di sisi kanan dan menggunakan tali silikon yang bisa dipertukarkan dengan mekanisme geosfer selanjutnya untuk tali sangat cocok dengan warna body jam tangan.

Smartwatch tersebut diprediksi akan mulai dirilis secara global pada bulan ini di mana jam tangan pintar ini mengusung layar Amoled dengan luas 1,78 inci dan resolusi 368 X 448 pixel dan menawarkan kecerahan sampai 500 nits dan akan tampil mengusung 100 tampilan jam yang pastinya bisa diganti-ganti.

Untuk refresh rate dikabarkan sampai 60hz ia akan menampilkan animasi yang terlihat halus dan yang paling keren jika jam tangan ini dipastikan anti debu dan air karena sudah mengusung sertifikat ip68.

Jam tangan pintar ini pun sudah menggunakan teknologi monitor detak jantung 24 jam, terdapat sensor spo2, pelacak tidur dan pelacak stress, sampai monitor kesehatan bagi perempuan.

OnePlus Nord Watch memberikan dukungan 105 mode olahraga dan kabarnya untuk baterai menjadi salah satu kelebihan yaitu sangat awet bisa tahan sampai 10 hari.

Harga OnePlus Nord Watch

Berbicara tentang harga dari jam tangan pintar ini memang masih belum diketahui akan tetapi dikabarkan jam tangan ini dijual untuk kalangan menengah ke atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *