Oppo A17 Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Oppo A17 Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
Oppo A17 Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Oppo A17 Spesifikasi dan Harga di Indonesia Bagi kalian yang sedang menunggu salah satu smartphone murah dari perusahaan Oppo akan tetapi mengusung spesifikasi mumpuni salah satunya pada sektor kamera ponsel bernama Oppo A17 mengusung kamera utama 50 MP dengan beberapa fitur mumpuni lainnya akan tetapi harga terjangkau resmi dirilis di negara Malaysia dan dikabarkan akan dijual di pasar global termasuk di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Oppo A17 adalah smartphone terbaru dari perusahaan Oppo yang pertama kali dijual di negara Malaysia pada hari Senin 26 September kemarin dan selanjutnya smartphone ini mempunyai beberapa spesifikasi yang mirip dengan Oppo 16 k yang resmi dijual di Indonesia belum lama ini. Malahan untuk harga jual terbilang sangat murah dikarenakan dijual dibawah harga dua jutaan.

Selanjutnya smartphone ini menjadi ponsel bagi mereka yang suka berfoto selfie dikarenakan mengusung spesifikasi kamera 50 MP dan selanjutnya yang paling unik yaitu kamera di bagian belakang yang menyerupai iPhone dengan menggunakan bentuk camera Boba.

Spesifikasi Oppo A17

Untuk bocoran spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini salah satunya untuk kamera yang digunakan yaitu mengusung sensor 50 MP di kamera belakang dan selanjutnya kamera 2mp sebagai sensor dan yang paling unik kamera yang dipakai mirip Boba yang selama ini dikenal di iPhone.

Dengan menggunakan bentuk camera Boba, ternyata hal ini menjadi nilai lebih tersendiri terutama bagi para penggemar Oppo yang ingin smartphone Ya mirip dengan iPhone.

Selanjutnya untuk kamera selfie yang digunakan pada ponsel ini terbilang standar yaitu mengusung kamera 5 MP dan penempatan yaitu di bagian depan water drop yang terlihat modern dan kekinian.

Smartphone Ini mengusung teknologi LCD dengan luas 6,59 INCI dengan resolusi HD + dan ponsel ini mengusung refresh rate 60HZ dan selanjutnya di bagian atas mengusung waterdrop sebagai tempat kamera selfie 5 MP.

Prosesor yang digunakan oleh smartphone Oppo A17 yaitu menggunakan prosesor chipset helio G35 yang dipadupadankan dengan memori RAM 4 GB dan memori internal 64GB dan kalian pun bisa menambahkan memori melalui slot micro SD sampai 1tb.

Sistem operasi yang digunakan yaitu OS Android 12 yang bisa di-upgrade ke versi yang terbaru dan selanjutnya smartphone ini mempunyai beberapa fitur mumpuni lain diantaranya pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian tombol power.

Ponsel ini diketahui mengusung baterai 5000mah yang sudah support fast charging dan pastinya mempunyai beberapa fitur unggulan terutama bagi kalian para pecinta ponsel di tanah air.

Harga Oppo A17

Apabila smartphone ini diboyong ke Indonesia maka untuk harga penjualan diperkirakan dibanderol sekitar Rp1,9 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *