Huawei Mate 50 Pro Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022

Huawei Mate 50 Pro Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2022
Huawei Mate 50 Pro Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2022

TEKNOSIAR.COM – Huawei Mate 50 Pro Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022 Perusahaan Huawei dikabarkan Belum lama ini resmi merilis ponsel terbaru mereka dengan mengusung teknologi terbaru dan menjadi salah satu HP flagship dengan teknologi terkini dimana ponsel bernama Huawei Mate 50 Pro pertama kali dijual di Cina tepat di bulan ini dan dikabarkan sudah mulai dijual secara global termasuk di Indonesia.

Huawei Mate 50 Pro adalah ponsel dari perusahaan Huawei yang mempunyai beberapa kelebihan salah satunya identitas dari Smartphone Ini mengusung layar berlaku besar dan selanjutnya mempunyai kelebihan mengusung kamera utama 50 MP dan sudah menyematkan teknologi pencitraan XMAGE yang bisa menghasilkan hasil foto dan video yang sangat bagus dan juga menyematkan teknologi aparture variabel.

Smartphone ini menjadi salah satu ponsel flagship yang patut untuk anda beli apabila dilihat dari penampilan terlihat kokoh dan juga sangat berwibawa apalagi untuk masalah jeroan smartphone Ini mengusung teknologi terbaru salah satunya jaringan 5g.

Spesifikasi Huawei Mate 50 Pro

Berbicara tentang spek yang diusung oleh ponsel ini sebut saja untuk prosesor menggunakan chipset Snapdragon 8 + GEN 1 dimana prosesor ini mempunyai kemampuan yang sangat bagus terutama bagi kalian yang suka edit video dan bermain game berat dan sudah support dengan jaringan internet 5g walaupun dikabarkan kemampuan jaringannya sepatu dinonaktifkan karena sanksi dari Amerika Serikat.

Selanjutnya spesifikasi lain dikabarkan untuk pengamanan layar ponsel ini tidak lagi menggunakan Corning Gorilla Glass akan tetapi menggunakan kunlun Glass yang sama bisa menahan benturan dan goresan sehingga layar akan tetap awet.

Selanjutnya pada teknologi layar menggunakan teknologi OLED dengan luas 6,74 inci sehingga Fase ini akan terlihat lebih besar dan selanjutnya nampak bagus dan cowok.

Konektivitas satelit di China ternyata menjadi andalan dari smartphone ini walaupun Sangat disayangkan dikabarkan tidak akan tersedia di model Global karena memakai protokol Beidou Satellite Message 3 akan tetapi ada perbedaan untuk HP global dan lokal yaitu masalah antarmuka pengguna yang dikabarkan menjadi EMUI 13 bukan lagi Harmony OS 3.0.

Selanjutnya spesifikasi lain dari smartphone ini untuk pilihan warna terdapat dua varian yaitu warna silver dan warna hitam dan selanjutnya ponsel ini mengusung ram8gb dan penyimpanan 256gb.

Selanjutnya ada versi Leather Orange yang mengusung RAM 8GB dengan memori internal 518 GB dengan harga jual yang paling tinggi yang pastinya hanya untuk kelas atas.

Jaringan ponsel ini dipastikan sudah mengusung jaringan 5g dengan refresh rate 120hz dan touch sampling rate mencapai 300hz.

Spesifikasi untuk kamera ponsel ini mengusung kamera selfie 13MP dan selanjutnya untuk kamera belakang mengusung 3 kamera dengan resolusi 50 MP untuk kamera utama, selanjutnya kamera super wide Angle 13 MP dan kamera 64mp sebagai telephoto.

Baterai yang digunakan mengusung kapasitas 4700 mah yang sudah support pengisian cepat 66w fast charging dan 50w wireles charging.

Harga Huawei Mate 50 Pro

Untuk harga jual dari smartphone ini mempunyai beberapa harga yang berbeda satu dengan yang lain misalnya saja untuk bocoran harga Huawei Mate 50 Pro ram 8GB dengan memori internal 256gb dijual dengan harga Kisaran Rp 18,89 juta.

Selanjutnya untuk varian rAM 8GB dengan memori internal 512 GB dijual dengan harga Kisaran Rp 20,34 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *