Bocoran Spesifikasi Realme 10 di Geekbench

Bocoran Spesifikasi Realme 10
Bocoran Spesifikasi Realme 10

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Spesifikasi Realme 10 di Geekbench Secara diam-diam ternyata perusahaan realme Belum lama ini merilis salah satu ponsel terbarunya akan tetapi belum rilis hanya baru bocoran dari spek di Geekbench dimana diketahui apabila diungkapkan oleh media gizmochina jika ponsel perusahaan tersebut adalah realme 10 yang dikabarkan akan rilis di negara India dan selanjutnya akan dijual secara global termasuk ke Indonesia.

Realme 10 adalah ponsel terbaru yang saat ini tengah menjadi perbincangan di media sosial yang dikeluarkan oleh perusahaan realme, malahan untuk bocoran spesifikasinya resmi muncul di situs Geekbench di mana ada beberapa fitur yang diusung oleh smartphone ini baik dari jeroan yang mengusung memori yang cukup besar yang pastinya menjadi salah satu HP flagship bagi perusahaan remi.

Bocoran spesifikasi realme 10

Berikut adalah bocoran realme 10 dari website Geekbench yang belum lama ini menjadi pemberitaan media online.

Dikabarkan Apabila smartphone Ini untuk bagian jerawat menggunakan chipset MediaTek helio 699 SOC yang diperlu padankan dengan RAM 8 GB dan untuk memori internal memang masih belum diketahui akan tetapi Smartphone Ini dikabarkan menjadi HP flagship dari perusahaan tersebut.

Selanjutnya bocoran lain ponsel ini mengusung nomor model RMX3630 dimana untuk kehadirannya muncul di database dan selanjutnya pada laporan lain mengatakan apabila model tersebut adalah memang smartphone realme 10 yang siap melengkapi sejumlah ponsel yang sudah dirilis oleh perusahaan realme.

Selanjutnya ponsel ini terdaftar dengan menggunakan OS Android 12 dan selanjutnya smartphone tersebut dikabarkan akan menerima pembaruan Android 13 usai peluncuran dimana untuk skor yang dimiliki oleh smartphone ini yaitu untuk skor inti tunggal mendapatkan poin 483 dan selanjutnya skor multi inti mencapai 1668 poin.

Selanjutnya smartphone ini sempat terlihat di beberapa situs sertifikasi termasuk salah satunya Indonesia Telecom, IS, NBTC, dan Situs EEC.

Dari bocoran lain apabila ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mah ya sudah support dengan pengisian cepat dan selanjutnya ponsel ini hadir dengan banyak sekali fitur.

Bocoran harga realme 10

Selanjutnya dikabarkan untuk harga kemungkinan dijual 2 jutaan walaupun ponsel ini terbilang mengusung spesifikasi HP flagship akan tetapi dikabarkan dijual murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *