Sosmed  

Cara Gabung Video Call Dengan Whatsapp Call Links

Cara Gabung Video Call Dengan Whatsapp Call Links
Cara Gabung Video Call Dengan Whatsapp Call Links

TEKNOSIAR.COM – Cara Gabung Video Call Dengan Whatsapp Call Links Dikabarkan apabila perusahaan WhatsApp dalam waktu dekat ini akan memilih salah satu fitur terbaru mereka bernama WhatsApp call Link dimana fitur ini bisa memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk gabung video call hanya satu klik dan dipastikan tanpa ribet sehingga akan memberikan kemudahan terutama bagi yang suka melakukan teleconference melalui video call di WA.

Fitur WhatsApp call Link dikabarkan dalam waktu dekat ini akan dirilis oleh WhatsApp dimana fitur tersebut memungkinkan para pemakai join group call hanya dengan klik atau tap pada Link yang dibagikan dan selanjutnya tanpa harus mengikuti langkah apapun dan mereka pun bisa bergabung pada grup video call.

Cara Gabung Video Call Dengan Whatsapp Call Links

Dengan adanya fitur tersebut nantinya para pengguna Whatsapp bisa membagikan Sebuah taman berbentuk link kepada pengguna Whatsapp lain dan siapapun yang mengklik tautan ini nantinya mereka bisa bergabung pada sebuah panggilan suara ataupun panggilan video.

Seperti diungkapkan oleh CEO Meta yaitu Mark Zuckerberg apabila fitur terbaru WhatsApp ini bisa memberikan kemudahan kepada para pengguna untuk membagikan link dalam memulai panggilan dengan satu ketukan dan fitur ini sudah dites oleh mereka dan bisa melakukan video call atau video suara sampai 32 orang.

Itu ini nantinya mendukung panggilan video dan audio selanjutnya perluasan jumlah panggilan yang bisa memuat sampai 30 orang membuat WhatsApp bisa bersaing dengan Google Map sampai aplikasi Zoom.

Akan tetapi Sampai berita ini diturunkan ketika kompetitor tersebut memang masih Unggul dalam hal kapasitas peserta panggilan sebut saja untuk aplikasi Google Map dan Microsoft team jumlah yang bisa ditampung sampai 100 orang dan selanjutnya untuk Zoom jumlah yang bisa bergabung adalah 300 orang.

Walaupun begitu, itu ada durasi panggilan untuk akun yang memakai secara gratis hal tersebut diprediksi bisa menjadi celah untuk WhatsApp dapat bersaing dengan ketiga aplikasi tersebut walaupun sampai saat ini fitur WhatsApp call link memang masih belum bisa digunakan dan belum diketahui Kapan rilis.

Apabila memang nantinya sudah dirilis cara menggunakan fitur WhatsApp call Link yaitu para pengguna bisa membuka kolom panggilan yang ada di aplikasi WA selanjutnya memilih opsi Creat Call Link setelah itu pengguna bisa langsung membagikan Link baik video ataupun suara kepada teman kerabat atau keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *