Cara Menambahkan Font di CapCut 2022

Cara Menambahkan Font Di CapCut 2022
Cara Menambahkan Font Di CapCut 2022

TEKNOSIAR.COM – Cara Menambahkan Font di CapCut 2022 Salah satu aplikasi yang biasa di gunakan untuk melakukan editing video yang selanjutnya diunggah melalui tik Tok adalah aplikasi CapCut. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur walaupun tampilannya sangat sederhana akan tetapi banyak sekali dari warganet yang sangat menyukai aplikasi tersebut dikarenakan sangat mudah dalam penggunaan terutama untuk melakukan editing video. Namun tahukah kalian apabila kalian ingin menambahkan huruf ternyata bisa dan kalian bisa mengikuti tutorial berikut ini tentang cara menambahkan font di CapCut.

Untuk cara menambahkan font di CapCut yang akan kami bahas pada penjelasan kali ini dipastikan tutorialnya sangat mudah untuk kalian pahami gimana dengan adanya beberapa huruf maka kalian bisa berkreasi bukan hanya sekadar memasukkan filter dan lain sebagainya pada video yang akan kalian upload di media sosial terutama video singkat Tik Tok sampai YouTube short.

Salah satu komponen utama di dalam sebuah video agar bisa berinteraksi dengan para penonton ya itu biasanya video ditambahkan teks dan untuk kalian yang ingin mengubah teks lebih terlihat kekinian maka pastinya tinggal menggunakan huruf yang sesuai dengan keinginan kalian dan oleh karena itu, bagi para pengguna aplikasi CapCut si kalian bisa menambahkan huruf sesuai dengan yang kalian inginkan.

Cara Menambahkan Font di CapCut 2022

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian coba di rumah untuk menambahkan huruf pada aplikasi CapCut yang dijamin akan memberikan suasana yang berbeda pada video kalian.

  1. Silakan kalian unduh font gratis yang kalian inginkan di website berikut ini: dafont.com
  2. Setelah itu silakan kalian masuk ke bagian aplikasi di hp kalian
  3. Pilih tombol icon plus bertuliskan new Project
  4. Selanjutnya silakan pilih video yang kalian ingin edit
  5. Tepat di bagian bawah layar kalian ketuk tombol teks
  6. Selanjutnya silahkan pilih tombol add text
  7. Setelah itu pilih tombol plus dengan Icon+ lalu kalian tinggal menambahkan font yang sudah diunduh dari website dafont.
  8. Silahkan pilih Tombol menu upload file dan masuk ke Polda download dan pilih font yang sudah kalian ekstrak sebelumnya di smartphone
  9. Font Atau huruf yang sudah kalian tambahkan akan masuk ke bagian menu import phone pada aplikasi CapCut
  10. Selanjutnya silakan pilih font yang ingin kalian pakai dan jangan lupa sesuaikan pada video yang ingin kalian buat.

Harus anda ketahui apabila biasanya di dalam font yang kalian unduh akan berbentuk Zip atau rar sehingga kalian harus ekstrak terlebih dahulu sebelum nantinya di-upload pada aplikasi tersebut dan kalian bisa berkreasi dengan huruf yang kalian miliki dan nantinya kalian pun bisa mendapatkan video yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *