Infinix Note 12i Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022

Infinix Note 12i
Infinix Note 12i

TEKNOSIAR,COM – Infinix Note 12i Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022 Belum lama ini perusahaan infinix dikabarkan resmi merilis salah satu smartphone terbaru mereka untuk kelas pemula di Indonesia bernama infinix Note 12i di mana ponsel ini menjadi salah satu smartphone canggih dari perusahaan infinixmobility yang bisa didapatkan di Lazada dan untuk harga jualnya terbilang terjangkau akan tetapi mengusung spesifikasi mumpuni.

Infinix Note 12i adalah salah satu smartphone dari perusahaan infinixmobility yang saat ini resmi hadir di Indonesia dan bisa didapatkan di toko online Lazada dengan Harga kisaran 2 jutaan di mana ponsel ini mengusung spesifikasi yang terbilang mumpuni dan bisa menjadi salah satu smartphone murah akan tetapi tidak murahan.

Ponsel ini mengusung tiga varian warna diantaranya warna Force Black, Alpine White, dan Metaverse Blue. Selanjutnya dalam pemilihan warna bisa dipilih oleh anda dikarenakan mempunyai kelebihan yang ada dan hal tersebut menjadi salah satu fitur yang sangat bagus terutama bagi kalian para pecinta smartphone infinix.

Spesifikasi Infinix Note 12i

Smartphone ini menggunakan desain punch hole yang menjadi tempat untuk kamera selfie dengan resolusi 8mp dan ponsel ini pun mengusung layar dengan luas 6,7 inci dengan panel Amoled dan untuk smartphone ini mempunyai berat sekitar 188 gram dan ketebalan 7,8mm.

Ponsel ini pun mau punya body yang datar di Kabupaten Sisi dan terlihat setiap sudut berbentuk melengkung dan pada body belakang ponsel ini terdapat tulisan logo infinix yang letaknya ada di pojok kiri bawah.

Selanjutnya ponsel ini mengusung tiga kamera di bagian belakang dengan resolusi kamera utama 50mp, lensa kedalaman 2 m p, dan sensor artificial intelligence dan terdapat lampu pencahayaan LED Flash.

Berbicara tentang performa dari ponsel ini diketahui mengusung prosesor chipset MediaTek helio g85 octa-core yang dipadupadankan dengan RAM 6 GB dan anda sudah mendapatkan dukungan RAM ekspansi sampai 5 GB sehingga jika ditotalkan bisa mempunyai ram 11 GB.

Selanjutnya untuk tempat penyimpanan terdapat dua pilihan yaitu 64GB dan 128gb dan bagi yang belum cukup maka bisa menambahkan melalui memori eksternal. Pasal ini mempunyai kelebihan bisa mengatur suhu yang lebih efisien agar dapat menghindari panas berlebih dikarenakan sudah mengusung fitur 6 lapis graphane dan juga ada fitur monster game kit bagi para gamer supaya bermain game lebih optimal.

Baterai yang diusung oleh smartphone ini itu mempunyai kapasitas 5000 mah yang sudah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 33w melalui USB type C dan otot sistem audio yang digunakan yaitu 2 speaker DTS yang ada di bagian atas dan bawah smartphone ini.

Untuk antarmuka smartphone infinix Note 12i menggunakan sistem operasi xos 10.6 dengan OS Android 12 dan selanjutnya ponsel ini mendapatkan beberapa dukungan fitur diantaranya dual-sim, wi-fi, bluetooth, slot micro SD, handphone Jack 3.5, pemindai sidik jari yang disimpan di bagian sisi kanan samping bodi yang juga menjadi tombol power, fitur giroskop, m radio dan GPS.

Harga Infinix Note 12i

Untuk Anda yang ingin membeli ponsel ini maka sudah bisa mendapatkan melalui toko online Lazada dan beberapa toko online di shopee dengan Harga kisaran Rp2.199.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *