Harga Terbaru Paket Booster Indosat IM3 2022

Paket Booster Indosat
Paket Booster Indosat

TEKNOSIAR.COM – Harga Terbaru Paket Booster Indosat IM3 2022 Kalian para pengguna kartu Indosat iM3 ooredoo yang membeli paket data akan tetapi kecepatan menurun atau sudah terkena fup maka untuk menambah kecepatan kalian bisa membeli paket bernama paket Booster Indosat IM3. Paket tersebut memang sengaja dibuat oleh perusahaan Indosat hutchison ooredoo agar bisa mengembalikan kecepatan internet dengan cepat dan mudah terutama bagi para pengguna kartu IM3 ooredoo.

Paket extra Booster atau paket Booster Indosat IM3 menjadi salah satu paket andalan yang dirilis oleh perusahaan Indosat hutchison ooredoo terutama bagi Anda yang menggunakan kartu IM3 dimana fungsi dari paket ini yaitu untuk mengembalikan kecepatan seperti semula dan selanjutnya memang sangat recommended terutama bagi anda yang suka upload video atau konten kreator.

Seperti diketahui apabila IM3 mempunyai paket yang menawarkan pulsa safe dalam melindungi para pemakai ketika kehabisan kuota diantaranya adalah paket Freedom internet, freedom U, freedom Combo dan yellow.

Untuk pulsa safe adalah fitur pengaman supaya pulsa dari para pengguna tidak langsung terkuras ketika kuota baik kuota utama dan aplikasi dari paket internet yang dibeli sudah habis dan untuk dukungan tersebut menjadi jembatan sebelum akses dariNG benar-benar dilakukan oleh para pengguna IM3.

Ketika berada di dalam pulsa safe, maka para pengguna kartu IM3 masih bisa menggunakan internet akan tetapi ada batasan pemakaian wajar dan penyesuaian kecepatan dan hal tersebut disesuaikan dengan masing-masing paket yang dibeli.

Harga Terbaru Paket Booster Indosat IM3 2022

Selain Anda bisa membeli paket data utama kalian pun bisa mengembalikan kecepatan akses internet hanya dengan mengaktifkan extra Booster dan berikut adalah daftar harga dan kuota yang bisa didapatkan bagi Anda yang ingin membeli paket Booster Indosat IM3.

Paket Booster Extra 5GB + 1GB Booster

Ekstra kuota utama 1GB
Kuota malam 4GB
Speed booster 1GB
Harga Rp10.000

Paket Booster Extra 10GB + 3GB Booster

Ekstra kuota utama 3GB
Kuota malam 7GB
Speed booster 3GB
Harga Rp25.000

Paket Booster Extra 15GB + 5GB Booster

Ekstra kuota utama 5GB
Kuota malam 10GB
Speed booster 5GB
Harga Rp40.000

Paket extra Booster merupakan paket khusus yang akan memberikan tambahan kuota utama selanjutnya kuota malam dan mempercepat kecepatan internet dimana ketiga pilihan bisa anda beli baik untuk anda para pelanggan prabayar ataupun pascabayar IM3.

Selanjutnya ketiga pilihan tidak mempunyai ketentuan masa berlaku sehingga ketika anda mengaktifkan nantinya akan langsung mengikuti masa aktif Dari paket utama yang sudah anda miliki.

Cara mengaktifkan paket extra Booster IM3 ooredoo

Di bawah ini adalah cara yang bisa kalian lakukan untuk mengaktifkan paket ini dan untuk caranya adalah sebagai berikut:

  1. Silakan kalian pasang aplikasi My IM3 dari Google Play Store
  2. Silakan Buka aplikasi dan masuk dengan nomor IM3 yang kalian miliki
  3. Selanjutnya buka menu beli lalu pilih extra kuota
  4. Pilih paket yang kalian inginkan dan pilih lanjutkan
  5. Silakan pilih metode pembayaran dan pilih bayar sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *