Sosmed  

Chat WA Tanpa Save Nomor Termudah 2022

Chat WA Tanpa Save Nomor Termudah 2022
Chat WA Tanpa Save Nomor Termudah 2022

TEKNOSIAR.COM – Chat WA Tanpa Save Nomor Termudah 2022 Untuk kalian semua yang suka menggunakan WhatsApp baik untuk bisnis atau interaksi dengan teman sahabat maupun pacar maka tips berikut ini bisa sangat bermanfaat terutama bagi kalian yang ingin menghubungi seseorang di WhatsApp akan tetapi malas untuk menyimpan nomor HP maka kalian bisa mengikuti tips berikut ini yaitu chat wa tanpa Save nomor yang pastinya sangat mudah untuk kalian coba dimana kalian bisa mencoba dengan menggunakan aplikasi atau tanpa memakai aplikasi sama sekali.

WhatsApp adalah aplikasi yang memang saat ini paling banyak dipakai untuk kegiatan sehari-hari bagi mereka yang suka bisnis online dan biasanya ketika ingin chat wa tanpa Save nomor bagi yang belum mengetahui hal tersebut seperti tidak mungkin dilakukan akan tetapi ternyata untuk menghubungi WhatsApp seseorang tanpa harus menyimpan nomor HP bisa kalian coba dengan cara yang sangat mudah.

Chat WA Tanpa Save Nomor

Berikut adalah cara yang bisa kalian coba di rumah ketika ingin menghubungi seseorang dengan menggunakan aplikasi WhatsApp baik yang kenal ataupun tidak kenal dan tidak harus menyimpan nomor WA yang mereka miliki.

Aplikasi chat wa tanpa simpan nomor

Untuk cara pertama yaitu kalian bisa menggunakan aplikasi yang gratis bisa kalian unduh dari Google Play Store yaitu aplikasi bernama klik untuk chat,

Aplikasi ini sangat kecil ukurannya dan tidak ada iklan sama sekali sehingga sangat mudah untuk dipakai dan untuk tutorial cara penggunaan adalah sebagai berikut.

  1. Silakan kalian unduh dari Google Play Store aplikasi bernama: Klik untuk chat
  2. Setelah itu silakan kalian download dan instal aplikasi tersebut yang mempunyai warna hijau
  3. Setelah itu silakan pilih di bagian kolom awalan dan nomor dan masukkan nomor whatsApp yang akan kalian hubungi
  4. Selanjutnya silakan pilih di bagian BUKA
  5. Nantinya secara otomatis nomor whatsApp tersebut akan terbuka dan terhubung ke WhatsApp kalian dan kalian pun tinggal menghubungi orang tersebut tanpa harus menyimpan nomor HP.

Chat wa tanpa simpan nomor HP tanpa aplikasi

Selanjutnya di bawah ini adalah cara yang bisa kalian lakukan tanpa harus menginstal aplikasi apapun ketika ingin menghubungi seseorang dan juga pastinya tidak harus menyimpan nomor WhatsApp.

  1. Silakan kalian buka browser di Smartphone kalian
  2. Setelah itu silakan ketik: wa.me/nomor telepon dan jangan lupa di awal nomor harus menggunakan standar internasional dan untuk Indonesia adalah +62 sehingga untuk contohnya sebagai berikut: wa.me/628990902045
  3. Apa itu silakan klik enter link tersebut dan nantinya kalian akan dibawa ke halaman WhatsApp versi Browser
  4. Setelah itu pilih continue to chat
  5. Nantinya kalian akan masuk ke aplikasi WhatsApp di HP kalian dan bisa mengirim pesan ke nomor yang dituju tanpa harus menyimpan nomor whatsapp-nya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *