Bocoran Oppo A77s Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Bocoran Oppo A77s
Bocoran Oppo A77s

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Oppo A77s Spesifikasi dan Harga di Indonesia Salah satu kuasa terbaru yang dikabarkan siap rilis di Indonesia dari perusahaan Oppo dimana untuk spesifikasinya sudah bocor di internet dan beberapa media online yaitu smartphone OPPO A77s. Ponsel ini menjadi salah satu smartphone yang sangat recommended untuk anda miliki apalagi fitur yang digunakan seperti kamera dan memori yang besar bisa menjadi keunggulan dari smartphone tersebut.

OPPO A77s merupakan ponsel terbaru yang belum lama ini ini dirilis oleh perusahaan Oppo di Indonesia dimana untuk bocoran nya sendiri sudah ada di sertifikasi tkdn dan dipastikan apabila ponsel ini siap hadir di Indonesia dengan harga untuk kelas menengah dan pastinya mengusung spesifikasi yang mumpuni.

Keberadaan ponsel ini yang dikabarkan akan siap dijual di Indonesia dipastikan sudah sangat dekat apalagi sebelumnya, beberapa render opo beredar luas di internet dan selanjutnya dikabarkan apabila ponsel ini mengadopsi desain tampilan bodi belakang yang dipakai pada Oppo Reno 7 bernama Fiberglass Leather Design sehingga dipastikan akan sangat keren.

Spesifikasi OPPO A77s

Smartphone terbaru pabrikan OPPO ini nantinya akan menggunakan fitur Fiberglass Leather Design yang sempat digunakan pada Oppo Reno 7 dimana Dengan adanya fitur ini bukan hanya akan membuat smartphone lebih awet akan tetapi seperti menggunakan kaca dan akan terlihat sangat mewah.

Dengan adanya fitur ini yang ditempatkan di bagian body belakang akan menghasilkan serat kaca dengan tekstur kulit sehingga akan menghadirkan sebuah tampilan ponsel yang sangat keren.

Selanjutnya untuk bocoran baterai yang digunakan ponsel ini sudah mengusung pengisian cepat 33w super vooc dimana Dengan adanya fitur ini kalian bisa mengisi daya baterai dengan sangat cepat tanpa harus lama.

Untuk sektor fotografi OPPO A77s dikabarkan mengusung kamera utama dengan resolusi 50 MP dan memperoleh dukungan fitur kecerdasan buatan yang ditingkatkan sehingga masukkan hasil foto dan video yang lebih jernih.

Untuk memori RAM yang digunakan terbilang besar malahan terdapat kapasitas RAM tambahan sampai 8 GB sehingga dengan adanya jumlah ekspansi RAM dikabarkan ponsel ini melebihi handphone flagship Oppo Find X5 PRO 5G sehingga sangat recommended.

Beberapa fitur lain dari bocoran pada ponsel ini memang belum diketahui akan tetapi untuk pertama kali dirilis di Indonesia dikabarkan anda semua bisa membeli ponsel ini secara flash sale di beberapa toko online diantaranya shopee melalui official resmi Oppo dan kalian bisa mendapatkan potongan harga, free ongkir, dan hadiah lainnya.

Harga OPPO A77s

Sampai berita ini diturunkan dipastikan untuk harganya masih belum diketahui akan tetapi kemungkinan besar ponsel ini dijual untuk kalangan menengah dengan harga yang lumayan akan tetapi menyusun spek yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *