Infinix Hot 20 5G Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Infinix Hot 20 5G Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
Infinix Hot 20 5G Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Infinix Hot 20 5G Spesifikasi dan Harga di Indonesia Untuk kalian semua para pecinta smartphone infinix, maka perusahaan ini dikabarkan akan merilis salah satu ponsel gahar terbaru mereka dan termasuk salah satu HP flagship dari perusahaan tersebut yang akan memberikan banyak sekali fitur unggulan salah satunya support jaringan 5g dan yang paling keren yaitu menggunakan kamera belakang ganda dengan resolusi 50 MP dan ponsel ini bernama Infinix Hot 20 5G

Infinix Hot 20 5G merupakan ponsel gahar yang belum lama ini dirilis oleh perusahaan infinix di mana Di dalam sebuah pengumuman jika ponsel ini menggunakan model dengan merek hot 5g pertama dari perusahaan ini sehingga akan menjadi smartphone flagship yang dijual untuk kelas menengah ke atas walaupun pastinya untuk infinix tetap menjual ponselnya dengan harga terjangkau.

Lalu apa saja fitur unggulan dari spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini dan dikabarkan menjadi ponsel yang sangat dinantikan oleh para penggemar infinix di Indonesia, maka berikut adalah penjelasan lengkapnya.

Spesifikasi Infinix Hot 20 5G

Smartphone Ini dikabarkan menjadi HP flagship yang sangat keren dan mengusung banyak sekali fitur utama yang akan memberikan kesan yang sangat bagus terutama bagi kalian yang suka bermain game dikarenakan ponsel infinix memang mempunyai Citra sebagai HP untuk bermain game.

Sebut saja untuk layar sudah menggunakan 120hz yang akan memberikan kenyamanan saat kalian bermain game ataupun melakukan editing video, berbicara tentang processor dikabarkan Smartphone Ini menggunakan chipset 8 dimensity dan yang paling keren yaitu di bagian kamera belakang mengusung kamera ganda 50mp ia akan menghasilkan hasil foto yang jernih.

Pada bagian layar ponsel ini mengusung panel IPS LCD dengan luas 6,6 inci dan menawarkan resolusi fhd+ dengan refresh rate 120hz dan tidak mau kalah ponsel ini mengusung touch sampling 240hz yang pastinya memang sangat recommended bagi para gamer.

Untuk sistem operasi dikabarkan mengusung android 12 dengan antarmuka UI XOS 10.6 yang bisa di-update terbaru. Selanjutnya untuk sistem keamanan bukan hanya mengusung Face Unlock saja akan tetapi sudah menggunakan sensor sidik jari yang disimpan di bagian samping yang juga berfungsi sebagai tombol power.

Prosesor yang digunakan yaitu chipset dimensity 810 dan menghadirkan konektivitas 5g sehingga untuk internet dijamin ngebut dan dipadupadankan dengan RAM 4 GB selanjutnya terdapat RAM expansion sampai 3 GB dan untuk memori internal 128gb.

Kalian pun bisa menambahkan melalui memori eksternal apabila memang kurang cukup. Selanjutnya untuk baterai yang digunakan yaitu 5000mah dan sudah mendapatkan dukungan pengisian cepat 18w dan juga pengisian balik 5W. Sehingga ketika kalian untuk mengisi daya baterai akan terbilang sangat cepat.

Pada Lini fotografi, smartphone Ini mengusung kamera unik samsung JN1 sebesar 50 MP dengan sensor kedalaman dan untuk kamera kakap menghadap ke depan sebesar 8 megapixel selanjutnya terdapat beberapa fitur mumpuni lain yang ada pada kamera diantaranya adalah mode super malam, filter super malam, mode potret, mode video pendek, dan pelacakan mata.

Terdapat beberapa fitur lain diantaranya jaringan support 5g, buat SIM, wi-fi, bluetooth 5.1, gPS, nFC, jack audio 3,5MM, uSB type C.

Harga Infinix Hot 20 5G

Selanjutnya untuk harga dari smartphone ini Apabila hadir di Indonesia walaupun mengusung spek yang mumpuni namun dipastikan harganya terjangkau yaitu Kisaran Rp 2,73 juta.

Selanjutnya kalian bisa memilih beberapa varian warna diantaranya adalah warna Racing Black, Space Blue, dan Blaster Green.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *