Spek Oppo Reno 9 Bocor di Internet

Spek Oppo Reno 9 Bocor Di Internet
Spek Oppo Reno 9 Bocor Di Internet

TEKNOSIAR.COM – Spek Oppo Reno 9 Bocor di Internet Bagi para pecinta smartphone Oppo Reno ketidakhadiran Oppo Reno 9 ternyata sangat dinantikan apalagi Belum lama ini banyak leaker yang memberikan bocoran tentang spek Oppo Reno 9 yang dipastikan sangat unik dan juga keren dan akan lebih bagus ketimbang versi sebelumnya yaitu Oppo Reno 8 yang menjadi salah satu HP flagship terbaru untuk perusahaan Oppo.

Oppo Reno 9 saat ini tengah viral dan menjadi perbincangan para pecinta ponsel Oppo dimana untuk seri belum lama ini resmi bocor di internet dan dikabarkan apabila ponsel ini sedang dalam pengerjaan dimana untuk chipset yang dipakai pada ponsel ini dikabarkan akan mengusung chipset terbaru yang pastinya lebih canggih jika dibandingkan Oppo Reno 8.

Spek Oppo Reno 9 Bocor di Internet

Beberapa render bocoran dari leaker tentang penampakan ponsel ini memang sudah langsung mendadak viral malahan banyak yang memprediksi apabila perusahaan Ovo akan secara langsung merilis dan memproduksi tiga model sekaligus diantaranya Oppo Reno 9, reno 9 Pro, dana Reno 9 Pro plus dikarenakan akan mengikuti jejak pendahulunya.

Untuk Reno 9 Pro banyak yang memprediksi akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang pastinya jaringan sudah support 5g dan untuk chipset ini lebih canggih dibandingkan versi reno 8 yang mengusung chipset Snapdragon 7 gen 1.

Selanjutnya dari beberapa laporan apabila ponsel ini nantinya akan menggunakan kamera utama 64mp dan juga kamera utama dengan teknologi Sony imx766 walaupun sampai saat ini memang masih belum diketahui.

Bocoran lain baterai akan digunakan pada ponsel ini yaitu dikabarkan mesum baterai 4500 mah dengan fitur pengisian cepat dan juga pengisian wireless yang pastinya akan memberikan kecanggihan tersendiri pada smartphone ini apalagi ponselnya sudah support NFC.

Pada bagian baterai informasi terbaru selain menggunakan baterai 4500mah namun akan ada keunggulan dari ponsel ini yaitu membawa dukungan UFCS atau universal fast charging specification sehingga dipastikan apabila untuk mengisi daya baterai akan sangat cepat dan juga aman.

Seperti diketahui apabila fitur UFCS adalah fitur protokol pengisian cepat yang terintegrasi dan dirancang oleh akademi teknologi informasi dan komunikasi dari negara China dimana fitur ini menjadi salah satu fitur baterai cerdas yang sangat keren dan hanya ada pada ponsel terbaru.

Selanjutnya dari informasi baterai maka smartphone ini akan mengusung baterai dengan teknologi lebih tinggi jika dibandingkan superfox ataupun supercharger sehingga pastinya banyak dari para pecinta Oppo Reno yang menantikan kehadiran Oppo Reno 9.

Untuk peluncuran dari ponsel Oppo Reno 9 memang sampai saat ini masih belum diketahui akan tetapi dari beberapa bocoran ponsel ini akan hadir pada tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *