Gadget  

Oppo Band 2 Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Oppo Band 2 Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
Oppo Band 2 Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Oppo Band 2 Spesifikasi dan Harga di Indonesia Salah satu jam tangan pintar dari perusahaan Oppo yang saat ini siap dirilis di Indonesia yaitu Oppo band 2. Smartwatch pabrikan tulisan Oppo ini dikabarkan akan hadir bersama smartphone oppo A77S dalam waktu dekat ini dan pastinya bagi kalian yang ingin melakukan upgrade dari Oppo band 1 ke versi yang terbaru tinggal menunggu hadirnya di Indonesia apalagi Smartwatch ini mempunyai fitur mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Oppo band 2 adalah Smartwatch pabrikan perusahaan Oppo yang siap dirilis di Indonesia dimana banyak fitur terbaru yang diusung oleh jam tangan pintar ini bukan hanya dari tampilan yang kekinian akan tetapi jeroan yang mumpuni.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia yaitu Aryo meidianto menegaskan Apabila pihak opo akan kembali menyegarkan lini IoT di tahun ini dengan menghadirkan salah satu produk terbaru mereka yaitu Oppo band versi 2.

Selanjutnya produk ini nantinya akan mengisi celah di antara oppo band dan Oppo watch free yang telah dirilis sebelumnya di Indonesia dan produk ini dibuat berdasarkan masukan dari para pengguna ia sangat berharap akan hadirnya smartband yang menggunakan layar besar dan kaya dengan fitur mumpuni.

Spesifikasi oppo band 2

Berbicara tentang spesifikasi dari salah satu gadget ini yaitu Oppo Band versi 2 mengusung layar lebih besar yaitu berukuran 1,57 INCI sehingga akan terlihat lebih nyaman saat digunakan di tangan.

Selanjutnya tampilan layar 74% lebih besar jika dibandingkan versi sebelumnya sehingga membuat interaksi Konsumen akan nyaman dan lebih mudah saat memakainya.

Lanjutnya spesifikasi dari produk ini yaitu masalah kecerahan layar yang lebih tinggi yang bisa mendongkrak tampilan lebih jelas saat di bawah sinar matahari dan selanjutnya Corona kini sengaja menyasar pangsa pasar anak muda di Indonesia dengan menyertakan desain tali 2 warna yang sangat elegan.

Selanjutnya jam tangan pintar ini sudah mendukung 100 model latihan dan beberapa fitur mumpuni lainnya terutama dalam bidang olahraga terutama olahraga lari yang lebih ditingkatkan.

Terdapat banyak sekali fitur kesehatan yang ada pada anak ini diantaranya sensor detak jantung, pemantauan oksigen di dalam darah sampai pemantauan kualitas tidur para pengguna.

Untuk baterai yang digunakan lumayan lebih besar dibandingkan versi sebelumnya apalagi untuk Oppo band 2 dilengkapi pengisian cepat magnetik dan dipastikan mempunyai ketahanan baterai yang lebih awet malahan pengisiannya lebih cepat dan rutinitas akan terbantu.

Harga Oppo band 2

Selanjutnya berbicara tentang harga yang dijual dari produk terbaru perusahaan Oppo ini yaitu kemungkinan dijual dengan harga Kisaran rp550.000.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *