Sosmed  

Fitur Baru Edit Video Tiktok Semakin Beragam

Fitur Baru Edit Video Tiktok Semakin Beragam
Fitur Baru Edit Video Tiktok Semakin Beragam

TEKNOSIAR.COM – Fitur Baru Edit Video Tiktok Semakin Beragam Semakin dinikmati media sosial berbagi video singkat tiktok ternyata Belum lama ini yang Developer terus menyajikan berbagai macam fitur terbaru diantaranya adalah beberapa fitur baru edit video tiktok yang semakin beragam yang akan memberikan kemudahan bagi konten kreator ataupun para pengguna tiktok supaya bisa berkreasi dengan video yang akan mereka upload di jejaring media sosial tersebut.

Fitur baru edit video tiktok semakin beragam sepertinya hal ini dikarenakan banyaknya para pengguna yang terus memanfaatkan media sosial tersebut untuk berbagi konten video singkat yang diunggah pada medsos tiktok dan oleh karena itu, sebagai cara untuk memanjangkan mereka Maka sang pembuat tiktok terus melakukan inovasi salah satunya bukan hanya membuat filter baru akan tetapi membuat beberapa fitur untuk melakukan edit video.

Fitur baru tiktok memungkinkan para pengguna bisa melakukan pembuatan video dengan sangat mudah seperti menyesuaikan klip suara teks dan juga gambar dimana untuk perubahan sudah dilakukan di pengguna di Amerika Serikat dan juga sebagian besar di wilayah dunia termasuk di Indonesia.

Fitur Baru Edit Video Tiktok Semakin Beragam

Fitur terbaru tiktok memungkinkan para pemakai tiktok untuk menumpuk selanjutnya memotong dan membagi klip video yang ingin mereka upload di media sosial dan juga bisa mempercepat atau memperlambat kecepatan dari klip video.

Sehingga dengan munculnya berbagai fitur edit video di aplikasi ini akan memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk editing dan memposting video singkat di tiktok.

Bukan hanya itu saja, dengan adanya fitur terbaru yang dirilis Belum lama ini maka dipastikan para konten kreator akan lebih leluasa dalam pembuatan konten video apalagi bukan hanya itu saja, tiktok menambahkan alat baru untuk suara dimana mereka bisa memotong selanjutnya memangkas dan mengatur durasi suara yang mereka pakai pada video.

Kalian pun bisa menambahkan efek suara pada video yang ingin kalian upload dimana untuk suara cara bisa kalian gunakan kan dari beberapa suara yang sedang trending.

Selanjutnya tiktok memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk memberikan kemampuan dalam editing video salah satunya kalian bisa menambahkan overlay foto dan video untuk menemukan gambar dalam gambar atau video di dalam video dan selanjutnya pembuat konten bisa memutar atau memperbesar dan juga memperkecil bingkai klik individual.

Seperti diketahui apabila media sosial tiktok sebelumnya resmi meluncurkan fitur mode foto baru yang memungkinkan kalian bisa berbagi postingan Korsel gambar secara otomatis yang bisa ditampilkan satu demi satu dan juga kalian pun bisa menambahkan musik ke gambar yang bisa digesek oleh pemirsa dengan kecepatan yang bisa diatur sendiri.

Selanjutnya perusahaan ini pun menjelaskan apabila fitur terbaru mereka dirancang untuk memberikan kepada pengguna cara berbagi gambar dengan kualitas tinggi pada aplikasi mereka apalagi diketahui fitur ini bisa bersaing dengan media sosial lain seperti Instagram.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *