Sosmed  

WhatsApp Premium Siap Dirilis, Ini Perbedaanya

WhatsApp Premium Siap Dirilis, Ini Perbedaanya
WhatsApp Premium Siap Dirilis, Ini Perbedaanya

TEKNOSIAR.COM – WhatsApp Premium Siap Dirilis, Ini Perbedaanya Belum lama ini dikabarkan apabila perusahaan WhatsApp akan menulis WhatsApp premium dimana layanan premium ini dikhususkan bagi para pengguna Whatsapp bussines dan akan sangat berbeda dengan Whatsapp biasa yang banyak digunakan sekarang ini.

WhatsApp premium dalam waktu dekat ini siap dirilis oleh perusahaan tersebut di mana WhatsApp premium adalah paket premium opsional yang tersedia untuk akun bisnis tertentu yang bisa diikuti dengan membuka pengaturan WhatsApp dan selanjutnya fitur yang hadir hanya bisa ditemukan pada mereka yang sudah berstatus premium.

WhatsApp Premium Siap Dirilis, Ini Perbedaanya

Sebetulnya untuk kabar ini sudah mulai menjadi perbincangan warganet di media sosial semenjak bulan Mei 2022 dimana saat itu WhatsApp dikabarkan akan merilis paket berlangganan untuk pengguna wa bisnis yaitu dengan nama WhatsApp premium.

Ada beberapa perbedaan dengan Whatsapp biasa yang memang saat ini banyak digunakan yang diperuntukkan bagi perorangan dimana dikabarkan apabila WhatsApp versi premium bisa memanfaatkan beberapa fitur canggih untuk dijangkau oleh pelanggan dan juga adanya peningkatan ketika menautkan perangkat baru dan custom tautan.

Akan tetapi layanan WhatsApp versi premium tersebut memang dikabarkan masih tersedia di Persib uji coba beta untuk Android dan iOS dan dikabarkan sampai saat ini belum diluncurkan kepada seluruh pengguna.

Apabila sebuah bisnis bergabung dengan Whatsapp premium nantinya mereka harus membayar langganan setiap bulan dan selanjutnya dikeluarkan kemungkinan untuk menggunakan dua layanan lanjutan.

Fitur yang ada pada versi premium dipastikan akan sangat lengkap diantaranya custom tautan bisnis dimana mereka bisa membuat tautan pendek unik yang memungkinkan kepada para pelanggan untuk melihat halaman bisnis arahan dan langsung memulai percakapan dengan mudah saat membuka tautan khusus.

Misalnya saja ketika seseorang membuka link https://wa.me/mybusiness yang bisa diubah setiap 90 hari sekali dan dengan memilih tautan khusus yang bisa disesuaikan dengan keinginan maka pastinya akan membuat keren.

Selanjutnya ada fitur multi perangkat di mana Akun bisnis yang bergabung dengan Whatsapp premium mereka bisa menautkan sampai 10 perangkat sehingga lebih mudah bagi para pengguna untuk mengelola percakapan mereka di semua smartphone.

Terdapat juga beberapa fitur yang ada di aplikasi WA premium yang pastinya akan memberikan kemudahan bagi kalian yang suka berbisnis dengan menggunakan aplikasi WA.

Dikabarkan apbila wa premium saat ini sudah dirilis ke beberapa bisnis di negara tertentu ia menginstal versi terbaru WhatsApp bussines beta untuk Android dan juga iOS seperti diberitakan oleh media Economic Time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *