Sosmed  

Cara Akun Instagram Dapat Centang Biru 2022

Cara Akun Instagram Dapat Centang Biru 2022
Cara Akun Instagram Dapat Centang Biru 2022

TEKNOSIAR.COM – Cara Akun Instagram Dapat Centang Biru 2022 Akun Instagram centang biru pastinya sangat didambakan oleh siapapun apalagi orang biasa bukan artis dimana ternyata untuk mendapatkan centang biru bisa dibilang lumayan sulit dikenakan centang biru atau Lencana terverifikasi menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk status Instagram. Bagi kalian yang ingin mengetahui cara akun Instagram dapat centang biru maka bisa mengikuti tutorial kami dibawah ini.

Cara akun Instagram dapat centang biru atau mendapatkan Lencana terverifikasi yang umum ditemukan di area samping nama akun IG terbilang mudah tapi sulit dimana ikon centang biru menandakan Apabila akun Instagram sudah mengkonfirmasi keaslian akun dimana untuk centang biru bukan hanya diberikan kepada tokoh publik atau selebriti saja akan tetapi akun bisnis bisa mendapatkan centang biru.

Pengguna dapat melakukan verifikasi bisnis di Instagram dengan melakukan beberapa cara supaya memperoleh centang biru walaupun sekarang ini hanya beberapa tokoh masyarakat selebriti dan merek yang mempunyai Lencana terverifikasi namun pengguna dapat mencoba meminta centang biru dengan mengikuti beberapa langkah saja.

Walaupun pastinya pengiriman permintaan centang biru lantas tidak menjamin Apabila akun pengguna akan diverifikasi dikarenakan memang hal ini terbilang sulit.

Akun Instagram Dapat Centang Biru

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian lakukan supaya akun Instagram mendapatkan centang biru.

  1. Buka profil lalu pilih ikon garis 3 di arah sudut kanan atas
  2. Setelah itu pilih pengaturan
  3. Selanjutnya pilih akun
  4. Setelah itu pilih opsi minta verifikasi
  5. Apabila pengguna sudah mengisi formulir silakan kirim dan Instagram akan meninjau permintaan pengguna
  6. Apabila permintaan kalian beruntung dan dikabulkan maka centang biru akan muncul dan jika ditolak maka harus bersabar.

Apabila akun pengguna tidak memiliki lencana terverifikasi maka Ada cara lain untuk menampilkan kepada orang Apabila akun bisnis pemuda adalah autentik maka ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan di akun Instagram kalian di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. Tulislah deskripsi di bio profil Instagram untuk memberikan informasi lebih lanjut terkait bisnis yang kalian miliki
  2. Gunakan fitur Stories untuk memberikan gambaran Dibalik Layar Bisnis kalian
  3. Mendorong pelanggan untuk menandai bisnis pengguna supaya orang dapat melihat postingan pelanggan yang sudah memakai produk atau layanan dari pengguna.

Harus kalian ketahui apabila sudah terverifikasi maka pengguna tidak boleh mengubah nama pengguna di akun bisnis IG dan selanjutnya verifikasi tidak dapat dipindahkan ke akun lain.

Selanjutnya persyaratan bagi kalian yang ingin mengajukan akun terverifikasi dengan centang biru pastinya haruslah akun pengguna autentik, harus unik, bersifat publik, dan salah satu hal yaitu Anda harus terkenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *