Cara Menghapus Profil Netflix Agar Rapih

Cara Menghapus Profil Netflix Agar Rapih
Cara Menghapus Profil Netflix Agar Rapih

TEKNOSIAR.COM – Cara Menghapus Profil Netflix Agar Rapih Apabila anda semua adalah para pengguna netflix maka biasanya kalian dapat menambahkan foto profil dalam pengaturan akun dan supaya kalian bisa mendapatkan profil yang unik dan juga rapi maka kalian bisa mengikuti cara menghapus profil netflix yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Untuk cara hapus profil netflix sebetulnya tidak sulit untuk dilakukan dimana kalian bisa membuat tampilan akun netflix nampak rapi dan juga elegan dan untuk tutorialnya sangat tepat untuk dilakukan.

Netflix memungkinkan kepada para pengguna untuk membuat langsung 5 profil dalam satu akun akan tetapi jika ingin menghapus dari salah satu akun maka pengguna bisa mengikuti cara hapus profil netflix.

Harus diketahui apabila setiap profil netflix di dalamnya berisi informasi yang sangat penting diantaranya usia pembatasan streaming kunci profil dan lain sebagainya.

Cara Menghapus Profil Netflix Agar Rapih

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian lakukan untuk menghapus profil netflix di antaranya sebagai berikut.

  1. Silakan kalian menggunakan HP ataupun komputer dan buka browser
  2. Selanjutnya login di website netflix lalu Masuk ke halaman profil
  3. Setelah itu klik ikon profil dan pilih opsi kelola profil
  4. Lalu pilih profil yang ingin kalian Hapus
  5. Profil utama di akun netflix tidak akan dihapus dikarenakan memang tidak bisa
  6. Selanjutnya kalian Tinggal menghapus profil yang ingin dihapus
  7. Apabila anda tidak bisa menghapus dari perangkat maka kalian bisa menggunakan browser di PC komputer dan mengikuti langkah di atas.
  8. Apabila profil netflix dihapus maka riwayat streaming dan simpanan game untuk profil tidak akan lagi tersedia dan akun kalian akan bersih

Itulah tutorial yang bisa kalian lakukan untuk menghapus akun profil netflix supaya akun kalian dapat terlihat rapi dan semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk Anda pengguna netflix di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *