Bocoran Spesifikasi Vivo X90 Pro Plus Usung Dimensity 9200

Bocoran Spesifikasi Vivo X90 Pro Plus Usung Dimensity 9200
Bocoran Spesifikasi Vivo X90 Pro Plus Usung Dimensity 9200

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Spesifikasi Vivo X90 Pro Plus Usung Dimensity 9200 Bagi kalian para pecinta smartphone Vivo maka dalam waktu dekat ini akan dipilih salah satu smartphone terbaru mereka untuk kelas menengah bernama Vivo X90 Pro Plus ponsel ini, nantinya dikabarkan akan menggunakan prosesor chipset dimensity 9000 dengan fabrikasi 4 nm Yang pastinya sangat cepat dan teknologi canggih dan recommended bagi kalian para gamer ataupun editor video.

Vivo X90 Pro Plus menjadi penguasa terbaru yang dikabarkan akan dirilis oleh perusahaan Vivo dengan menggunakan chipset dimensity 9000 yang mempunyai kekuatan handal di smartphone apalagi menggunakan teknologi fabrikasi 4 nm Yang pastinya suka ngebut. Ada beberapa bocoran spesifikasi Vivo X90 Pro Plus yang berhasil kami rangkum dari internet yang pastinya ingin kalian ketahui.

Tipster andal dunia yaitu digital Station belum lama ini mengklaim apabila chipset dimensity 9200 akan diumumkan di bulan November yang akan datang dan smartphone pertama akan menampilkan d200 yang diprediksi akan diluncurkan di akhir tahun di negara Cina sehingga muncul spekulasi apabila seri Vivo x90 akan menampilkan SOC D9200.

Bocoran spesifikasi Vivo X90 Pro Plus

Berikut adalah bocoran dari spesifikasi smartphone yang siap dirilis oleh perusahaan Vivo.

Ponsel ini diprediksi akan dirilis pada bulan Desember 2022 dengan mengusung spesifikasi mumpuni dan termasuk pada varian chip Snapdragon dan dimensity.

Perusahaan Qualcomm diperkirakan akan mengumkan chipset unggulan mereka Snapdragon 8 gen 2 di bulan November yang akan datang dan kemungkinan besar apabila ponsel ini hadir dalam varian chipset Snapdragon 8 gen 2 dan dimensity 9200 untuk pasar dalam negeri.

Selanjutnya pasal ini dikabarkan akan mengusung layar Amoled LTPO dengan resolusi quad HD+ dan kecepatan refresh rate sampai 120hz dimana layar perangkat ini diprediksi akan terintegrasi dengan pemindai sidik jari di bawah layar.

Selanjutnya chipset Snapdragon 8 Gen 2 atau dimensity 9200 akan disertai dengan RAM lpddr5 X dengan penyimpanan ufs 4 dan selanjutnya untuk baterai kemungkinan akan mengusung 5000mah dan sudah mendapatkan dukungan pengisian cepat 100w atau 120w.

Selanjutnya untuk pengisian ponsel ini pun bisa menggunakan nirkabel 50w sehingga kalian ketika ingin melakukan pengisian daya baterai tidak harus menggunakan kabel.

Untuk kamera dikabarkan ponsel ini mengusung sensor kamera 1 inci selanjutnya lensa Ultra lebar dan kamera telephoto 64 MP dengan Zoom optik 5 kali dan selanjutnya akan mendapatkan ISP vivo V2 ia akan memberikan pengalaman fotografi yang sangat optimal.

Bocoran harga Vivo X90 Pro Plus

Selanjutnya untuk masalah harga jual dari ponsel ini masih belum diketahui akan tetapi dipastikan jika ponsel ini dijual untuk kalangan menengah ke atas dengan harga yang lumayan mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *