Sosmed  

Fitur StemDrop Hasil Kolaborasi Tiktok dan Samsung Dirilis

Fitur StemDrop Hasil Kolaborasi Tiktok Dan Samsung Dirilis
Fitur StemDrop Hasil Kolaborasi Tiktok Dan Samsung Dirilis

TEKNOSIAR.COM – Fitur StemDrop Hasil Kolaborasi Tiktok dan Samsung Dirilis Untuk kalian semua para pengguna aplikasi tiktok dan pemakai Smartphone Samsung maka sepertinya kalian sudah sangat cocok dikarenakan Belum lama ini ada salah satu fitur bernama StemDrop yang dirilis oleh tiktok hasil kerjasama mereka dengan perusahaan Samsung dimana fitur ini menjadi salah satu fitur terbaru yang memang unik terutama untuk masalah edit video yang akan kalian posting di akun tiktok.

StemDrop merupakan format baru dalam merekam dan mencampur musik di tiktok dimana fitur ini hasil kolaborasi Samsung dan tiktok yang kemungkinan besar akan disukai terutama bagi mereka pengguna smartphone Samsung. Pasalnya fitur ini akan memberikan kemudahan bagi kalian untuk melakukan rekaman dan mencampur musik pada video tiktok dan akan menghasilkan sebuah postingan video singkat yang keren.

Fitur StemDrop Hasil Kolaborasi Tiktok dan Samsung Dirilis

Menurut Direktur kreatif simon cowell dibalik usaha yang mereka lakukan dance syco Entertainment bersama universal music Group menghasilkan sebuah karya bernama StemDrop nama-nama mereka klaim akan disukai oleh para pengguna tiktok.

StemDrop merupakan blok pembangun track musik yang dipecah menjadi elemen seperti pokal, drum, bass dan tiktok menambahkan StemDrop mixer yang nantinya akan membantu kepada para pengguna tiktok agar bisa mencampur dan menguasai lagu sesuai dengan keinginan mereka.

Fitur ini merupakan fitur terbaru di tiktok yang nantinya akan menyoroti sejumlah lagu buatan pengguna yang meningkat setiap minggu dan langkah tersebut merupakan upaya agar membantu musisi yang tengah naik daun Untuk menjangkau khalayak yang lebih ramai dan luas.

Sebut saja artis musik Max Martin selanjutnya Savan Kotecha, dan Ali Payami sudah melakukan kolaborasi pada sebuah lagu terbaru mereka yang nantinya akan dibagikan ekslusif di tiktok sebagai bagian dari StemDrop.

Nantinya usai lagu tersebut tayang maka para pengguna bisa melakukan remix lagu ini dan mengunggah cover mereka sendiri dan dipastikan gratis juga aman.

Untuk tanggal peluncuran tiktok StemDrop dikabarkan akan hadir pada tanggal 26 Oktober yang akan datang dan pastinya akan memanjakan kepada anda yang biasa Tiap hari nonton video singkat di tiktok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *