Indeks

Cara Mudah Ganti Nama Akun Gmail 2022

Cara Mudah Ganti Nama Akun Gmail 2022
Cara Mudah Ganti Nama Akun Gmail 2022

TEKNOSIAR.COM – Cara Mudah Ganti Nama Akun Gmail 2022 Untuk anda semua para pengguna akun Gmail yang ingin mengganti nama maka sebetulnya hal tersebut mudah untuk dilakukan di mana kalian tinggal mengikuti tutorial kami berikut ini yaitu cara ganti nama Gmail atau  cara mengubah nama akun Gmail yang dipastikan sangat mudah dilakukan tanpa harus ribet.

Cara ganti nama akun Gmail bisa kalian lakukan di komputer ataupun HP dan nantinya kalian akan mempunyai nama sesuai dengan yang kalian inginkan terutama jika kalian merasa bosan dengan nama yang sudah lama ada pada akun Gmail.

Pengguna Gmail bisa mengubah nama yang tertaut ke alamat email dimana nama tersebut bukanlah nama pengguna dikarenakan pengguna tidak bisa mengubah nama pengguna maupun alamat email misalnya saja pengguna dapat mengubah nama alhida cyber inside dengan email: alhidacyberinside@gmail.com menjadi alhidamart akan tetapi dengan alamat email yang masih tetap sama.

Cara Mudah Ganti Nama Akun Gmail 2022

Supaya tidak penasaran untuk kalian yang ingin mengganti nama maka silakan mengikuti instruksi di bawah ini.

  1. Silakan kalian buka komputer dan Selanjutnya silakan Buka aplikasi Gmail atau membuka website berikut ini: https://mail.google.com
  2. Setelah itu silakan di kanan atas kalian memilih setelan lalu lihat semua setelan
  3. Selanjutnya pilih tab akun dan impor atau akun
  4. Pada bagian kirim email sebagai, kalian pilih opsi edit info
  5. Selanjutnya Masukkan nama yang kalian inginkan
  6. Pada bagian bawah pilih simpan perubahan.
  7. Dan selesai.

Selanjutnya apabila pengguna ingin mengubah alamat email maka kalian harus mendaftar kembali untuk membuat email baru dan setelah mendaftar untuk alamat email baru pengguna bisa mentransfer email dari kontak dari alamat email lama ke email baru.

Akan tetapi apabila pengguna berubah pikiran ingin mengubah nama akun Gmail maka pengguna bisa mengikuti cara ubah nama di akun Gmail ya kami bahas di atas.

Itulah tutorial bagaimana cara mudah ganti nama akun Gmail sesuai dengan yang kalian inginkan dari pastikan cara diatas sangat mudah dilakukan oleh siapapun walaupun pastinya recommended menggunakan komputer.

Exit mobile version