Sosmed  

Cara Menambahkan Suara di Video TikTok

Cara Menambahkan Suara Di Video TikTok
Cara Menambahkan Suara Di Video TikTok

TEKNOSIAR.COM – Cara Menambahkan Suara di Video TikTok Media sosial tiktok menjadi salah satu media sosial yang saat ini banyak disukai oleh masyarakat dikarenakan banyak fitur yang sangat mumpuni dan juga tiktok memberikan hiburan tanpa batas dan Hal inilah yang membuat kenapa banyak yang suka dengan tiktok. Bagi kalian yang suka membuat konten di media sosial ini dan selanjutnya belum tahu tentang cara menambahkan suara di video tiktok, maka pada artikel kali ini kami akan membahasnya untuk anda semua.

Cara menambahkan suara di video tiktok tidaklah sulit untuk dilakukan di mana kalian tinggal mengikuti tutorial yang akan kami bahas pada artikel kali ini dan menjadi salah satu tutorial dasar dalam penggunaan aplikasi tersebut dan untuk suaranya sendiri bisa berupa suara musik atau dengan menggunakan suara seseorang sampai lagu remix yang saat ini tengah viral di tiktok.

Ketika kalian menambahkan suara pada video tiktok maka pastinya video kalian akan lebih bervariasi, lebih kreatif, dan lebih menyenangkan untuk dilihat oleh orang lain.

Cara Menambahkan Suara di Video TikTok

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian lakukan di rumah untuk menambahkan suara pada video tiktok yang kalian buat dan untuk tutorialnya sebagai berikut.

  1. Silakan kalian masuk ke akun tiktok
  2. Selanjutnya pilih icon tanda tambah yang ada di bagian bawah layar untuk membuat video
  3. Setelah itu pilih bagian suara yang ada di bagian atas layar kamera
  4. Kalian tinggal menemukan atau mencari suara spesifik dengan menggunakan bilah pencarian
  5. Putar terlebih dahulu untuk memperhatikan jauh suaranya akan dimasukkan atau kalian bisa melakukan bookmark untuk menyimpan suara di suara terfavorit
  6. Apabila suara sudah ditemukan kalian tinggal pilih centang untuk menambahkan suara pada video yang akan kalian upload.

Itulah tutorial  Cara tambah suara di video tiktok dan dipastikan sangat mudah dan untuk para pengguna yang ingin menambahkan suasana yang berbeda pada video maka para pengguna dapat memakai fitur suara tersebut dan dijamin akan lebih mengasyikkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *