Sosmed  

Trik Jitu Atasi WhatsApp Eror Dijamin Work

Trik Jitu Atasi WhatsApp Eror Dijamin Work
Trik Jitu Atasi WhatsApp Eror Dijamin Work

TEKNOSIAR.COM – Trik Jitu Atasi WhatsApp Eror Dijamin Work Seperti diketahui apabila pada hari ini WhatsApp maintenance alias WhatsApp error dan dikabarkan apabila gangguan WhatsApp tersebut dikarenakan gangguan dari pusat dan dipastikan bukan dari HP atau jaringan internet kalian. Namun, terkadang kalian akan menemukan permasalahan pada WhatsApp seperti tidak bisa login, tidak bisa mengirimkan chat, tidak bisa update status WA dan lain sebagainya, maka jangan lupa apa untuk menyiasati permasalahan ini anda bisa mengikuti tutorial trik jitu atasi WhatsApp error yang dijamin work 100%.

Trik jitu atasi WhatsApp error yang akan kami bahas pada artikel kali ini supaya bisa memberikan jawaban dari kebingungan anda ketika terjadinya kesalahan pada WhatsApp yang kalian miliki padahal WhatsApp milik orang lain lancar dan tidak ada gangguan. Pasalnya berbeda dengan kejadian pada hari ini, dikarenakan WhatsApp gangguan pada hari ini bukan hanya terjadi pada anda akan tetapi semua pengguna Whatsapp yang ada di dunia termasuk di Indonesia memang mengalami maintenance.

Untuk mengatasi WhatsApp error pastinya relatif mudah untuk ditangani dan hal ini tergantung dengan permasalahan yang dialami oleh para pengguna.

Misalnya saja para pengguna tidak bisa mengirim atau menerima pesan dari wa web atau desktop maka pengguna bisa mengecek beberapa hal yang mungkin menjadi permasalahan yang terjadi.

Trik Jitu Atasi WhatsApp Eror Dijamin Work

Berikut adalah tutorial Bagaimana cara mengatasi WhatsApp jika terjadi error diantaranya adalah sebagai berikut.

Melakukan pemeriksaan koneksi komputer

Apabila error bukan secara global atau seperti yang terjadi pada hari ini dan WhatsApp error hanya terjadi pada WhatsApp diri kalian maka langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu melakukan pemeriksaan pada koneksi komputer dengan cara berikut ini.

  • Silakan kalian membuka Whatsapp web dan apabila pengguna melihat spanduk kuning berisi pesan kesalahan komputer tidak terhubung maka kalian tinggal melakukan pemeriksaan terkait koneksi internet komputer aktif atau tidak
  • Selanjutnya apabila koneksi internet di komputer bekerja normal akan tetapi WhatsApp masih belum bagus dan tidak bisa menerima pesan maupun mengirim maka kalian tinggal muat ulang halaman apabila kalian memakai WhatsApp web atau kalian bisa keluar terlebih dahulu dari WhatsApp web dan selanjutnya login kembali.
  • Apabila permasalahan sudah dilakukan Yaitu anda keluar dari WhatsApp web dan masih tetap sama WhatsApp error maka kalian bisa mencoba menggunakan browser lain di komputer.

Cek koneksi wi-fi dan paket data

Selanjutnya cara kedua yaitu jangan lupa untuk melakukan pengecekan pada koneksi wi-fi ada di rumah kalian apakah terhubung atau tidak dan apabila kalian menggunakan paket data internet yang dipakai untuk tethering maka silakan di cek Apakah masih ada atau sudah habis.

Itulah penjelasan kami tentang bagaimana cara mengatasi WhatsApp error yang bisa anda lakukan di rumah dan pastinya jika seluruhnya ditangani dengan baik WhatsApp kalian pun akan kembali normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *