Gadget  

Spesifikasi Xiaomi Book Air 13 dan Harga Terbaru di Indonesia

Xiaomi Book Air 13
Xiaomi Book Air 13

TEKNOSIAR.COM – Spesifikasi Xiaomi Book Air 13 dan Harga Terbaru di Indonesia Perusahaan Xiaomi Belum lama ini resmi merilis salah satu gadget terbaru mereka yaitu Xiaomi book air 13 in dimana gadget ini menjadi salah satu laptop andalan terbaru dari perusahaan Xiaomi dengan tampilan modern tipis dan juga elegan. Laptop ini rilis pada tanggal 27 Oktober di Cina untuk pertama kalinya dan terjual hanya dalam hitungan jam.

Xiaomi Book Air 13 adalah salah satu gadget laptop terbaru dari perusahaan Xiaomi yang resmi dirilis di negara China pada tanggal 27 Oktober hari ini dan hanya dalam hitungan Jam Saja, gadget dari perusahaan Xiaomi ini langsung ludes terjual dikarenakan mengusung spesifikasi yang mumpuni dan juga tampilan yang sangat elegan.

Spesifikasi Xiaomi Book Air 13

Laptop pabrikan Xiaomi ini menjadi salah satu laptop tertipis yang pernah dipilih oleh Xiaomi sampai sekarang di mana laptop Xiaomi Ini pertama kali dijual di toko JD.COM yang ada di negara China dan menjadi salah satu laptop terpopuler malahan saat dirilis pada hari ini hanya hitungan jam sudah ludes terjual.

Xiaomi book air mengusung layar sentuh OLED dengan luas 13,3 inchi dan menjadi salah satu perangkat premium dari perusahaan Xiaomi apalagi untuk teknologi yang dipakai oleh Smartphone Ini terbilang sudah sangat modern sehingga banyak disukai oleh masyarakat yang ada di China.

Laptop ini mendukung resolusi 2.880 x 1.800-piksel dengan aspek rasio 16:10 dan yang menjadi di laptop tertipis yang dirilis oleh perusahaan Xiaomi.

Selanjutnya laptop ini pun mempunyai panel yang mendukung kecepatan refresh rate 60hz dengan kamera resolusi yang memang sampai saat ini masih belum diketahui akan tetapi dipastikan apabila Xiaomi book air 13 mempunyai dua konfigurasi.

Prosesornya dikabarkan mengusung CPU Intel u series core i5 atau Core i7 gen 12 yang dipasangkan dengan RAM lpddr5 16GB atau penyimpanan internal 512gb sehingga laptop ini menjadi salah satu laptop dengan layar sentuh tertipis dan tercanggih dari Xiaomi.

Selanjutnya untuk berat yang dipakai oleh Xiaomi book air 13 yaitu mempunyai ketebalan 12 MM dan beratnya hanya 1,2 kg sehingga hal ini menjadi nilai lebih dari produk Xiaomi ini.

Selanjutnya terkait masalah backlight ya kan digunakan pada laptop layar sentuh Xiaomi ini memang masih belum diketahui dan selanjutnya untuk spek yang lain dikabarkan apabila laptop ini sudah mendukung konektivitas wi-fi 6e dan bluetooth 5.2 ya akan memberikan kecepatan yang berbeda.

Selanjutnya untuk pengisian daya dan lain sebagainya laptop Ini menggunakan dua port Thunderbolt dan port USB type C dan yang paling keren untuk sistem keamanan laptop layar sentuh Xiaomi menghadirkan pemindai sidik jari untuk otentikasi biometrik.

Sistem operasi yang dipakai dikabarkan mengusung windows 11 yang langsung bisa diinstal oleh laptop ini dan selanjutnya baterai mempunyai kapasitas 58,3 wh dan menggunakan adaptor daya type C 65 w ya sudah bisa kalian dapatkan ketika membeli laptop canggih ini.

Harga Xiaomi Book Air 13

Untuk harganya diperkirakan iya itu dijual dengan harga kisaran 10 juta sampai 13 juta akan tetapi pastinya sangat recommended apalagi dikabarkan apabila laptop yang yang dirilis menjadi salah satu laptop layar sentuh tertipis yang pernah dikeluarkan oleh perusahaan Xiaomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *