Harga Resmi Redmi A1 di Indonesia

Harga Resmi Redmi A1
Harga Resmi Redmi A1

TEKNOSIAR.COM – Harga Resmi Redmi A1 di Indonesia Pada postingan kami sebelumnya Kami sempat mereviu bocoran ponsel Redmi A1 dan ternyata saat ini smartphone murah dari perusahaan Xiaomi tersebut sudah bisa didapatkan di Indonesia di mana ponsel ini masuk di pangsa pasar Tanah air pada hari Jumat 28 Oktober di mana HP ini mengusung teknologi yang lumayan canggih akan tetapi dijual dengan harga murah yaitu di salah satu jutaan.

Redmi A1 resmi hadir di Indonesia dan dijual dengan harga murah yaitu Rp 1,1 juta akan tetapi tetap mengusung spek mumpuni dan ada beberapa dari bocoran yang kami bahas pada postingan sebelumnya yang sangat tepat pada smartphone ini. Maka bagi kalian yang ingin mempunyai ponsel murah namun tidak murahan maka bisa membeli smartphone Redmi A1 pabrikan Xiaomi.

Smartphone Redmi A1 hadir dengan kapasitas baterai 5000mah yang dianggap bisa melayani para pengguna untuk melakukan aktivitas dan kegiatan sehari-hari seperti main game dan lain sebagainya apalagi teknologi pengisian daya baterai sudah mengusung Teknologi 10 w fast charging dan 10w inbox-an charger yang hadir pada paket penjualan.

Selanjutnya smartphone xiaomi Redmi A1 untuk masalah prosesor menggunakan chipset Octa Core dengan jaringan 4G dengan kecepatan 2.0 ghz dan untuk memori menggunakan teknologi lpddr4x dan emmc 5.1 dan dipastikan sudah ada teknologi ekspansi RAM sebagai RAM tambahan.

Ponsel ini membuat 2 sim card secara bersamaan dan dilengkapi dengan slot micro SD yang bisa menampung kapasitas sampai 1tb sehingga kalian bisa leluasa membeli MMC card 1tb untuk menyimpan saya.

Berbicara tentang kamera yang diusung pada smartphone Redmi A1 dibekali 2 kamera dimana untuk kamera selfie mengusung 8mp dan untuk kamera belakang mengusung 5 MP dan sudah menggunakan teknologi Ai.

Poster ini menggunakan desain frame yang flat sehingga terlihat sangat modern tidak berat dan berkualitas dan juga untuk stylish nampak menggunakan unibody corved pada bagian belakang Redmi A1 yang berbalut desain leather texture yang akan terlihat sangat berkesan mewah.

Harga Resmi xiaomi Redmi A1

Selanjutnya untuk harga jual dari ponsel ini apabila kalian membeli di sejumlah toko online seperti shopee sampai Tokopedia maka ponsel ini dijual dengan harga mulai dari Rp1,1 juta sampai Rp1,2 Jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *