5 Rahasia Tersembunyi Infinix Hot 20 Jarang Diketahui

Rahasia Tersembunyi Infinix Hot 20
Rahasia Tersembunyi Infinix Hot 20

TEKNOSIAR.COM – 5 Rahasia Tersembunyi Infinix Hot 20 Jarang Diketahui Seperti diketahui apabila infinix Belum lama ini resmi merilis smartphone terbaru mereka yaitu infinix hot 20 dimana smartphone ini menjadi selamat pon canggih dengan jaringan 5G dan ternyata mempunyai berbagai rahasia tersembunyi yang jarang diketahui oleh para penggunanya.

Ternyata, ada 5 rahasia tersembunyi infinix hot 20 yang jarang diketahui oleh para pengguna dan pada artikel kali ini kami akan membongkar apa saja rahasia tersembunyi yang ada pada ponsel terbaru untuk smartphone infinix.

Ketika anda mengetahui rahasia ini pastinya akan membantu dalam meringankan tugas para pengguna smartphone infinix hot 20 dikarenakan sangat penting.

Rahasia Tersembunyi Infinix Hot 20

Berikut adalah sejumlah rahasia yang ada pada infinix hot 20 yang harus kalian ketahui dan diantaranya adalah sebagai berikut.

Rahasia memulihkan kontak yang dihapus

Apabila kalian tidak sengaja menghapus nomor atau kontak di Smartphone infinix hot 20 maka ternyata ada solusi yang sangat mudah yaitu kalian bisa menggunakan easeus mobisaver yang berfungsi untuk mengembalikan kontak yang terhapus baik sengaja ataupun tidak disengaja.

Aplikasi ini dapat membantu para pengguna smartphone infinix hot 20 supaya bisa memulihkan file, dokumen, kontak, dan lain sebagainya.

Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi ini maka silakan untuk mengunduh dari Google Playstore melalui link berikut: EaseUS MobiSaver

Rahasia Lupa kode PIN

Apabila para pengguna lupa terhadap kode PIN maka jangan memasukkan kode PIN lebih dari dua kali dikarenakan bisa diblokir dimana biasanya SIM akan memblokir smartphone kalian akan tetapi rahasianya para pengguna menghubungi penyedia layanan dan meminta kode PUK agar blokir infinix hot 20 bisa kembali terbuka.

Rahasia HP lebih cepat

Apabila kalian ingin lebih mempercepat smartphone infinix hot 20 maka ada rahasianya yaitu kalian tinggal melakukan langkah dibawah ini.

  1. Silakan rajin membersihkan aplikasi yang tidak perlu malahan recommended untuk dihapuskan
  2. Hapus aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya gimana aplikasi prainstall memakai ruang yang bisa membuat smartphone lebih lambat
  3. Kalian bisa mentransfer seluruh file media dari penyimpanan internal ke kartu memori eksternal
  4. Kalian harus memperbarui smartphone seperti update sistem operasi dan juga rajin untuk update aplikasi terutama yang sering digunakan
  5. Jangan lupa untuk melakukan restart HP secara berkala dikarenakan ketika di restart maka HP kalian akan kembali normal dan berjalan cepat

Rahasia kerusakan air

Selanjutnya rahasia yang lain apabila smartphone infinix kalian tidak sengaja jatuh kedalam air atau ada air yang masuk maka bisa mengikuti trik berikut ini.

  1. Apabila ponsel kalian masuk ke dalam air dan selanjutnya mati Maka jangan sampai langsung menyalakan smartphone karena bisa terjadi korsleting internal
  2. Jangan mengisi daya ponsel ketika smartphone masih basah
  3. Jangan menekan tombol untuk melihat apakah berfungsi atau tidak
  4. Jangan meniup udara di port pengisian daya
  5. Gunakan lap untuk menghilangkan air
  6. Kalian bisa menyimpan seharian HP di tumpukan beras
  7. Apabila konservasi hidup kalian 3 melepaskan penutup belakang selanjutnya kartu sim sampai kartu memori lalu mengeringkan dengan kain.

Rahasia merekam layar di infinix hot 20

Rahasia lain yaitu kalian ternyata bisa merekam layar tanpa menggunakan aplikasi ketiga dan caranya sebagai berikut.

  1. Silakan kalian geser ke bawah dari atas untuk membuka togel panel
  2. Klik ikon Screen Recorder
  3. Silakan ketuk ikon untuk memulai merekam
  4. Apabila selesai kalian tinggal pilih stop
  5. Pengguna bisa melihat video rekaman di galeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *