Fitur OriginOS 3 Yang Akan Dirilis Vivo 8 November Mendatang

Fitur OriginOS 3 Yang Akan Dirilis Vivo
Fitur OriginOS 3 Yang Akan Dirilis Vivo

TEKNOSIAR.COM – Fitur OriginOS 3 Yang Akan Dirilis Vivo 8 November Mendatang Perusahaan Vivo resmi mengkonfirmasi apabila pihaknya dalam waktu dekat ini tepatnya pada tanggal 8 November yang akan datang siap merilis sistem operasi originos 3 dimana untuk sistem operasi ini menjadi generasi terbaru untuk seluruh smartphone Vivo dan dipastikan akan mengusung sejumlah fitur mumpuni yang sangat bermanfaat dan dinantikan oleh para pengguna Vivo di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia.

Fitur OriginOS 3 yang akan dirilis oleh perusahaan Vivo di bulan November mendatang dipastikan sangat banyak malahan para netizen memang sudah menunggu sistem operasi terbaru ini dikenalkan kabarnya akan mengusung fitur terbaru yang recommended dari perusahaan Vivo.

Fitur baru OriginOS 3

Bagi kalian para pengguna smartphone Vivo maka di bawah ini adalah sejumlah fitur terbaru yang siap hadir untuk menemani smartphone kalian ketika melakukan update pada originos 3.

Fitur More handy

Fitur ini akan hadir pada sistem operasi terbaru dan sudah diungkapkan oleh perusahaan Vivo yang dipastikan jika fitur ini sangat bermanfaat hanya diklik satu tangan pada smartphone Vivo.

Dipastikan apabila pada sistem operasi terbaru mereka kecerdasan buatan selanjutnya privasi dan keamanan sampai ekologi games akan mendapat pembaharuan sehingga wajib untuk dihentikan.

Tampilan cerdas

Pada pembaruan ini dipastikan akan muncul sejumlah fitur tampilan cerdas Vivo yang lebih bagus ketimbang versi sebelumnya sehingga dipastikan akan memberikan kenyamanan bagi para pengguna smartphone ini.

Tampilan modern

Selanjutnya tampilan ya akan ada pada sistem operasi terbaru Vivo sedikit berbeda dengan versi sebelumnya dikarenakan lebih modern dan kekinian dan pastinya terlihat lebih simple.

Live wallpaper

Pada live wallpaper ia akan hadir di sistem operasi originos terbarunya akan ada tambahan dimana kalian bisa menggunakan wallpaper hidup sesuai dengan keinginan kalian malahan kalian bisa mempunyai wallpaper animasi berbasis cuaca ataupun berbasis game dan hal ini menjadi daya unik tersendiri bagi para pengguna Vivo.

Peningkatan akselerasi Games

Dikarenakan bisnis games saat ini tengah gencar dan tidak lesu di pasaran, maka fitur terbaru yang akan dihasilkan oleh perusahaan Vivo yaitu masalah peningkatan akselerasi dan lain sebagainya pada masa lazim yang dipastikan akan membuat kalian para gambar bisa menikmati fitur tersebut dengan nyaman dan tidak bisa ditemukan di merek manapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *