Gadget  

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Rabbit Children’s Watch 6X Ultra

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Rabbit Children's Watch 6X Ultra
Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Rabbit Children's Watch 6X Ultra

TEKNOSIAR.COM – Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Rabbit Children’s Watch 6X Ultra Belum lama ini perusahaan Xiaomi resmi merilis smartwatch atau jam tangan pintar bernama Xiaomi Mi Rabbit Children’s Watch 6X Ultra untuk custom edition di mana jam tangan pintar ini direkomendasikan bagi anak-anak dan selanjutnya desain dari jam tangan pintar ini mengusung warna eksternal yang mirip Ultraman Cerro dan ada tiga varian warna diantaranya warna merah warna perak dan warna biru.

Xiaomi Mi Rabbit Children’s Watch 6X Ultra menjadi salah satu jam tangan pintar yang sangat recommended dibeli oleh anda semua terutama bagi anak-anak dikarenakan fitur dari jam tangan pintar ini terbilang sangat banyak apalagi fiturnya sendiri sangat layak digunakan untuk anak-anak dan dilengkapi dengan sejumlah fitur modern.

Spesifikasi Xiaomi Mi Rabbit Children’s Watch 6X Ultra

Berikut ini adalah spesifikasi yang mungkin harus anda ketahui jika ingin membeli jam tangan pintar pabrikan Xiaomi yang saat ini sudah hadir dijual secara global.

Jam tangan pintar ini mempunyai fitur layaknya smartwatch untuk dewasa akan tetapi lebih familiar untuk anak-anak sebut saja dilengkapi pandangan lebih kuat di sekitar anak selama panggilan.

Selanjutnya fitur lain yaitu jam tangan Mi Rabbit Children’s Watch 6X Ultra mempunyai lebih dari 150 tampilan jam yang bisa dipilih kapanpun dan dimanapun dan adanya tambahan untuk dia Ultraman yang bisa diaktifkan kapan saja.

Jam tangan ini mempunyai layar retina dengan ukuran luas 1,52 inci dengan resolusi 360x400p dan sudah mendukung konektivitas jaringan 4G LTE yang dilengkapi dengan penyimpanan 4 GB yang bisa menyimpan data dari jam tangan pintar ini.

Selanjutnya salah satu fitur terbaru yaitu adanya fungsi pemosisian lantai 3D dimana nantinya akan menampilkan posisi tangkapan dinamis dan memberi orang tua untuk merasakan lingkungan anak yang lebih baik lagi.

Selanjutnya sistem pelatihan eksklusif ada pada jam tangan pintar ini apalagi sudah mendukung beberapa fitur diantaranya Xiao Ai, WeChat, QQ, Alipay, dan aplikasi menarik yang lainnya.

Kalian bisa mengingat dalam pengaturan berbagai tugas rumah ataupun di sekolah dan area bermain anak supaya bisa memberikan perlindungan waktu pada anak anda.

Banyak fitur yang ada pada jam tangan pintar pabrikan Xiaomi ini yang pastinya sangat recommended untuk anak tercinta.

Harga Xiaomi Mi Rabbit Children’s Watch 6X Ultra

Bagi Anda yang ingin membeli jam tangan pintar ini maka untuk harganya yaitu Kisaran 799 yuan atau jika dijual di Indonesia seharga Rp 1,7 Juta. Dikabarkan apabila jam tangan pintar ini resmi hadir per tanggal 31 Oktober kemarin dan sudah bisa didapatkan di beberapa platform ritel termasuk di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *