Cara Cek IMEI HP Infinix Note 12 Pro

Cara Cek IMEI HP Infinix Note 12 Pro
Cara Cek IMEI HP Infinix Note 12 Pro

TEKNOSIAR.COM – Cara Cek IMEI HP Infinix Note 12 Pro Bagi kalian para pengguna smartphone infinix Note 12 Pro yang mau beli secara online maka alangkah baiknya untuk berhati-hati dimana kalian bisa melakukan cek IMEI HP infinix Note 12 Pro melalui cara yang akan kami bahas pada artikel kali ini supaya Anda bisa mengetahui apakah ponsel tersebut asli atau palsu.

Berikut ini adalah cara cek IMEI hp infinix Note 12 Pro yang bisa Anda coba di rumah agar kalian bisa mengetahui apakah ponsel yang dibeli secara online ataupun offline asli atau palsu atau malah republish atau rekondisi. Dikarenakan saat ini, banyak sekali ponsel rekondisi yang dijual dengan harga terjangkau namun mempunyai kemiripan yang sama 100%.

Seperti diketahui apabila IMEI adalah internasional mobile equipment Identity ya itu nomor identitas resmi yang dikeluarkan oleh Global system for mobile communication Association atau GSMA untuk setiap slot kartu yang diproduksi oleh produsen smartphone sehingga satu HP akan berbeda IMEI dengan HP yang lain.

Apabila HP para pengguna mempunyai Slot SIM card ganda maka kalian akan memperoleh dua nomor imei perangkat yang berbeda dan oleh karena itu melakukan pengecekan nomor imei sangatlah penting.

Cara Cek IMEI HP Infinix Note 12 Pro

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian lakukan untuk melakukan pengecekan nomor imei hp infinix Note 12 Pro yang sangat mudah diantaranya adalah sebagai berikut.

Tanpa menggunakan aplikasi

Untuk cara pertama dalam melakukan pengecekan nomor imei di hp infinix Note 12 Pro maka kalian tidak usah menggunakan aplikasi akan tetapi langsung di pengaturan dan untuk caranya sebagai berikut.

  1. Silakan kalian buka pengaturan atau setting pada hp infinix Note 12 Pro
  2. Setelah itu pilih menu tentang perangkat
  3. Setelah itu klik status
  4. Nantinya kalian akan melihat detail nomor imei dari smartphone infinix

Cek nomor imei infinix dengan kode dial

Selanjutnya cara ini sangat mudah di mana kalian tinggal menggunakan kode dial UP dengan cara seperti berikut ini.

  1. Silakan kalian buka menu panggilan
  2. Setelah itu silakan kalian ketik kode dial up berikut ini: *#06#
  3. Selanjutnya secara otomatis pengguna akan melihat detail iMEI smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *