Sosmed  

4 Kebiasaan Buruk di Media Sosial Yang Sering Dilakukan Netizen

Kebiasaan Buruk Di Media Sosial
Kebiasaan Buruk Di Media Sosial

TEKNOSIAR.COM – 4 Kebiasaan Buruk di Media Sosial Yang Sering Dilakukan Netizen Bagi mereka yang sering nongkrong di media sosial hampir setiap hari mereka akan update status terutama jika mereka menggunakan Facebook twitter sampai tiktok. Padahal harus anda pahami jika media sosial bukan tempat untuk membocorkan rahasia pribadi dan lain sebagainya akan tetapi bisa digunakan hanya untuk bersenang-senang atau sekedar hiburan dikarenakan ternyata sampai saat ini ada 4 kebiasaan buruk di sosial media yang terus dilakukan oleh netizen dari dulu sampai sekarang.

Mungkin Anda bertanya 4 Kebiasaan apa saja yang dianggap buruk di media sosial dan ternyata selalu ada ada Dan Hampir kebanyakan terjadi di media sosial Facebook dan Twitter. Bagi kalian yang penasaran tentang apa saja 4 kebiasaan buruk di media sosial yang sering dilakukan oleh netizen maka pada postingan kali ini kami akan memberikan bahasanya untuk anda semua.

Dengan membaca artikel kami maka usahakan kebiasaan buruk anda supaya secepatnya dihindari dikarenakan bisa menimbulkan rasa tidak nyaman untuk orang lain dan juga diri sendiri sehingga pastinya anda ada tidak akan dicap lebay akibat postingan di medsos terutama masalah pribadi dan keluarga.

Kebiasaan Buruk di Media Sosial

Berikut adalah 4 kebiasaan buruk yang wajib Anda hindari ketika penggunaan media sosial terutama di Facebook dan Twitter.

Posting masalah pribadi

Kebiasaan buruk yang dari dulu sampai sekarang tetap ada dan dilakukan oleh netizen yaitu suka update status masalah pribadi terutama masalah pernikahan dan lain sebagainya padahal hal-hal seharusnya dihindari.

Sangat recommended untuk menghindari kebiasaan memposting masalah pribadi di medsos walaupun Anda hanya ingin curhat di akun pribadi akan tetapi yang harus anda pikirkan jika status anda dibaca oleh orang lain bukan hanya satu Indonesia akan tetapi satu dunia.

Malah bisa jadi teman anda ketika anda curhat sedih mungkin mereka merasa bahagia dikarenakan hampir kebanyakan karakter manusia seperti itu.

Posting kalimat menyindir

Apabila kalian suka nyindir teman dengan kalimat sindiran yang tidak baik maka sebaiknya haruslah dihindari dikarenakan kalimat tersebut bisa menyinggung netizen lain dan dapat menimbulkan kerusuhan bukan hanya di dunia maya namun di dunia nyata.

Pamer kemewahan

Selanjutnya kebiasaan buruk di media sosial yang sampai saat ini masih terus di lakukan yaitu suka memposting foto pamer kemewahan seperti membeli barang dan lain sebagainya sehingga sangat recommended jangan terlalu sering pamer Seperti hal tersebut di media sosial dikarenakan bisa dianggap Anda adalah sosok yang lebay.

Memposting foto seksi

Kebiasaan terakhir itu suka sekali memposting foto seksi di medsos terutama di Instagram ataupun di tiktok dikarenakan takutnya, foto maupun video bisa diunggah oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan selanjutnya dimanfaatkan untuk kejahatan cyber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *