Daftar HP Poco Bisa Update MIUI 14

HP Poco Bisa Update MIUI 14
HP Poco Bisa Update MIUI 14

TEKNOSIAR.COM – Daftar HP Poco Bisa Update MIUI 14 Bagi kalian semua para pengguna smartphone Poco dari Xiaomi maka ada kabar baik dimana Belum lama ini perusahaan tersebut memberikan informasi tentang daftar hP Poco bisa update MIUI 14 di bulan sekarang ini dan apabila kalian mempunyai salah satu dari ponsel di bawah ini, maka silakan untuk melakukan update ke MIUI 14 yang mempunyai banyak sekali fitur mumpuni.

Di bawah ini adalah daftar HP Poco bisa update MIUI 14 dimana kalian bisa melakukan pembaruan dengan sangat mudah dan kalian pun bisa menggunakan fitur lengkap dari antarmuka terbaru pabrikan Xiaomi ini dan menjadi penerus dari MIUI 13.

Selanjutnya harus anda ketahui apabila versi terbaru akan didasarkan untuk Android 13 dan nantinya akan menjadi antarmuka terbaru untuk pengguna smartphone Xiaomi pada tahun 2023 dan salah satunya yang akan mendapatkan pembaruan yaitu smartphone Poco.

HP Poco adalah sub brand dari perusahaan Xiaomi dan menjadi salah satu bagian deretan smartphone yang memperoleh pembaruan pada MIUI terbaru dan pastinya hal ini akan menjadi kabar yang sangat baik untuk kalian para penikmat smartphone ini.

Daftar HP Poco Bisa Update MIUI 14

Berikut adalah daftar Smartphone Poco yang bisa update dan pembaruan ke MIUI 14 diantaranya adalah:

  1. Smartphone POCO M3
  2. Smartphone POCO M4 Pro 4G
  3. Smartphone POCO M4 5G
  4. Smartphone POCO M5
  5. Smartphone POCO M5s
  6. Smartphone POCO X4 Pro 5G
  7. Smartphone POCO M4 Pro 5G
  8. Smartphone POCO M3 Pro 5G
  9. HP POCO X3 / NFC
  10. HP POCO X3 Pro
  11. HP POCO X3 GT
  12. HP POCO X4 GT
  13. HP POCO F4
  14. HP POCO F3
  15. HP POCO F3 GT
  16. HP POCO C40

Seluruh daftar HP diatas bisa memperoleh pembaruan MIUI terbaru dikarenakan sudah dianggap memenuhi persyaratan akan tetapi para pengguna harus bersabar sampai perusahaan Xiaomi secara resmi merilis MIUI 14 yang dikabarkan mengusung banyak sekali fitur terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *