Cara Mengaktifkan Game Turbo di MIUI 13 Xiaomi

Cara Mengaktifkan Game Turbo Di MIUI 13 Xiaomi
Cara Mengaktifkan Game Turbo Di MIUI 13 Xiaomi

TEKNOSIAR.COM – Cara Mengaktifkan Game Turbo di MIUI 13 Xiaomi Bagi kalian para pengguna smartphone Xiaomi yang sudah menggunakan fitur MIUI 13 yang menjadi antarmuka terbaru sebelum akan munculnya MIUI 14 maka kalian sudah bisa menikmati fitur game Turbo yang mendapatkan pembaharuan dan recommended dipakai bagi kalian para Gamer yang memakai smartphone dari Xiaomi ataupun anak cabang perusahaan Xiaomi seperti Redmi sampai Poco.

Untuk mengaktifkan game Turbo di MIUI 13 maka kalian bisa mengikuti tutorial berikut ini sudah dipastikan untuk mengaktifkan fitur yang bermanfaat bagi para gamer pengguna smartphone Xiaomi sangatlah mudah dilakukan dan tidak ribet.

Bagi kalian para gamer yang memakai smartphone dari Xiaomi supaya bisa memainkan game apapun dengan lancar maka bisa memakai fitur game Turbo dikarenakan fitur ini dapat membantu untuk memperkuat sinyal dan sampai menonaktifkan fitur yang berjalan di layar belakang sehingga akan terfokus pada permainan yang sedang dimainkan.

Cara Mengaktifkan Game Turbo di MIUI 13 Xiaomi

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian coba di rumah untuk mengaktifkan game Turbo pada MIUI 13 bagi para pengguna smartphone Xiaomi.

  1. Silakan kalian buka smartphone Xiaomi tipe apapun yang sudah memakai MIUI 13
  2. Selanjutnya silakan Buka setting atau pengaturan
  3. Setelah itu silakan pilih di bagian Search Bar lalu ketikan game Turbo
  4. Apabila fitur game Turbo sudah terbuka nantinya kalian akan melihat semua game yang kalian install di smartphone
  5. Setelah itu para pengguna bisa mengaktifkan kinerja apapun yang diperlukan untuk memperoleh pengalaman bermain game terbaik tanpa gangguan
  6. Kalian bisa mengaktifkan performa optimization supaya mengoptimalkan proses GPU dan CPU pada smartphone
  7. Kalian bisa mengaktifkan optimalisasi grafik
  8. Kalian bisa mengaktifkan kepekaan ketukan berulang sampai kalian bisa mengaktifkan optimal wi-fi.

Itulah tutorial yang bisa kalian lakukan di rumah untuk mengaktifkan game Turbo di MIUI 13 bagi kalian semua para pengguna smartphone Xiaomi supaya bermain game lebih lancar tanpa hambatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *