Vivo V21s 5G Spesifikasi dan Harga Terupdate

Vivo V21s 5G Spesifikasi Dan Harga Terupdate
Vivo V21s 5G Spesifikasi Dan Harga Terupdate

TEKNOSIAR.COM – Vivo V21s 5G Spesifikasi dan Harga Terupdate Untuk kalian semua yang ingin mempunyai smartphone dengan jaringan 5g dan suka dengan produk dari perusahaan Vivo, maka smartphone terbaru yang dikabarkan rilis secara diam-diam bernama Vivo V21s 5G dapat menjadi ponsel pilihan apalagi ponsel ini mengusung spek mumpuni, penampilan kekinian, dan harga yang tidak begitu mahal.

Vivo V21s 5G merupakan salah satu smartphone yang sudah mengusung jaringan 5g dari perusahaan Vivo dimana dikabarkan apabila smartphone ini secara diam-diam resmi dijual di Pasar Taiwan dan dikabarkan akan rilis secara global dalam waktu dekat ini termasuk di Indonesia.

Smartphone ini Apabila dari tampilan terlihat mewah dan juga kekinian sehingga bisa menjadi smartphone alternatif untuk anda walaupun ponsel ini pastinya dijual untuk kalangan menengah ke atas.

Spesifikasi Vivo V21s 5G

Ponsel ini mengusung jenis layar Amoled dengan ukuran 6,44 INCI yang akan terlihat lebar dan juga luas dan selanjutnya resolusi sudah fhd+ atau berukuran sekitar 2404X 1080 pixel dengan refresh rate 90HZ yang akan sangat nyaman untuk kalian semua yang suka bermain game atau editing video dan menonton film.

Smartphone ini mengusung kamera utama 64 megapixel ia akan menawarkan hasil foto yang sangat mumpuni apalagi sudah mendapatkan teknologi optical image stabilization yang akan menghasilkan foto dan video yang sangat stabil.

Selanjutnya untuk kamera Ultra wide mengusung resolusi 8 MP dan kamera makro 2mp sehingga Smartphone Ini mengusung tiga kamera di bagian belakang.

Untuk kalian yang suka berfoto selfie maka Smartphone Ini mengusung kamera depan beresolusi 44 MP yang dilengkapi fitur ois seperti pada kamera belakang.

Pada processor ponsel ini menggunakan chipset MediaTek dimensity 800u yang dipadupadankan dengan memori RAM 8GB dan memori internal 128gb dan mengusung sistem operasi open FunTouch OS 12 berbasis Android 12.

Untuk kapasitas baterai terbilang cukup besar yaitu 4000 mah dengan pengisian cepat 33w dan selanjutnya untuk itu lain yang diterapkan pada smartphone ini yaitu sudah menggunakan dual SIM, jaringan 5g, sudah mempunyai fitur NFC, port USB C, dan menggunakan Jack audio 3.5mm.

Harga Vivo V21s 5G

Apabila di jual di Indonesia maka smartphone terbaru dari perusahaan Vivo yang mengusung dua varian warna yaitu Dark blue dan warna colorfull dijual dengan harga Kisaran 5,7 jutaan rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *