Gadget  

TWS Nothing Ear Stick Harga dan Spesifikasi 2022

TWS Nothing Ear Stick
TWS Nothing Ear Stick

TEKNOSIAR.COM – TWS Nothing Ear Stick Harga dan Spesifikasi 2022 Perusahaan Erajaya Belum lama ini resmi memboyong salah satu TWS dengan teknologi terbaru ke Indonesia yaitu TWS Nothing Ear Stick di mana TWS ini mengusung fitur unggulan diantaranya desain ergonomis dengan bobot yang ringan dan dipastikan untuk baterai sangat lama dan spesifikasi lain yaitu kualitas audio yang sangat keren.

Nothing Ear Stick adalah TWS yang resmi hadir di Indonesia yang dibawa oleh Erajaya active lifestyle dimana kalian bisa membeli headset tersebut di sejumlah toko online seperti shopee atau langsung membeli di Erajaya. Apabila melihat spesifikasi yang diusung maka dipastikan apabila TWS ini sangat recommended untuk anda miliki.

Menurut CEO Erajaya yaitu DJohan Sutanto, apabila nothing Ear menghadirkan pengalaman audio yang sangat bagus dan juga terbaik dan recommended bagi para pengguna dikarenakan mengusung desain yang sangat unik dengan bobot yang sangat indah dan pastinya kualitas suara terjamin sangat bagus.

Spesifikasi Nothing Ear Stick

Handset ini menjadi salah satu TWS dengan bobot yang tidak begitu berat yaitu hanya sekitar 4,4 gram selanjutnya produk disebut iklan bisa menghasilkan audio yang sangat baik untuk nada tinggi dan juga nada rendah dikarenakan sudah mengusung teknologi custom dynamic driver 12,6mm

Selanjutnya terdapat teknologi Bass Lock yang bisa menyesuaikan terhadap pengaturan audio dengan telinga dan para pengguna bisa memberikan pengalaman terbaik untuk setiap situasi.

Selanjutnya berbicara tentang daya tahan baterai maka headset modern ini terbilang bisa bertahan cukup lama yaitu sampai 22 jam ketika disimpan bersama casing dan selanjutnya bertahan 7 jam apabila dipakai untuk mendengarkan musik.

Selanjutnya untuk pengisian daya bisa dilakukan hanya 10 menit anda sudah bisa mendengarkan musik selama 2 jam dan pastinya hal ini akan memberikan kemudahan jika baterai habis.

Harga Nothing Ear Stick

Bagi kalian yang ingin membeli produk ini maka untuk harga jualnya sendiri di sejumlah toko online itu dijual Kisaran Rp 1.699.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *